Monday 8th of July 2024
×

Jadwal UFC Islam Makhachev vs Dustin Poirier Kapan? Menang Keren di UFC 299 Jadi Bekal Poirier!

Jadwal UFC Islam Makhachev vs Dustin Poirier Kapan? Menang Keren di UFC 299 Jadi Bekal Poirier!

--

JEMBER – Informasi kali ini akan kami sajikan pembahasan bagi kamu yang penasaran dengan Jadwal UFC Islam Makhachev vs Dustin Poirier kapan? Bagi penggemar UFC tentu hal ini sangat dinanti-nanti karena akan menjadi pertarungan bersejarah.

Bagi kamu yang penasaran dan ingin mengetahui informasi selengkjapnya, langsung saja simak pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut.


Baca juga: Link Nonton Drama Malaysia Pewaris Cinta (2024) Episode 37 Sub Indonesia: Spoiler, Jadwal Tayang, dan Link Nonton

Baca juga: Pengendara Motor Terbang Viral! Dua Orang Terjun Bebas Habis Dari Turunan Terjal

Diketahui setelah dipuji usai menang keren di UFC 299, Dustin Poirier diminta jadi lawan islam makhachev. Padahal sebagai petarung kelas ringan UFC, Dustin Poirier, menegaskan bahwa ia masih layak berada di jajaran elite penantang gelar usai hasil manis pada UFC 299.

Dustin Poirier secara luar biasa mengatasi perlawanan prospek baru kelas ringan, Benoit Saint Denis pada laga yang dihelat di Kaseya Center, Miami, AS, Minggu (10/3/2024). Poirier sempat diragukan untuk menang karena usianya yang telah menginjak 35 tahun.

Usia tersebut seakan sebuah kutukan bagi petarung di kelas welter dan divisi-divisi yang lebih ringan lainnya di UFC.

Jadwal UFC Islam Makhachev vs Dustin Poirier

Kemenangan Poirier langsung mencuri perhatian sang juara kelas ringan, Islam Makhachev. Islam Makhachev lalu memuji penampilan Poirier yang sangat luar biasa melalui akun media sosialnya.

Setelah laga tersebut, manajer Islam Makhachev yakni Ali Abdel Aziz mengusulkan UFC kepada Poirier untuk mendapatkan kesempatan sekali lagi dalam sebuah pertandingan gelar.

Sumber:

UPDATE TERBARU