Wednesday 3rd of July 2024
×

Modul Ajar Matematika SMA Fase F Kelas XI Lengkap Dengan Akses Downloadnya, Versi Terbaru!

Modul Ajar Matematika SMA Fase F Kelas XI Lengkap Dengan Akses Downloadnya, Versi Terbaru!

--

JEMBER - Menginjak semester baru, perangkat ajar yang dipergunakan juga harus menyesuaikan. Salah satunya mengenai modul ajar. Dalam pembahasan berikut ini kami akan sajikan informasi terkait akses mudah untukmu yang ingin dapatkan modul Matematika SMA Tahap F Kelas XI. 

Modul ajar merupakan salah satu perangkat ajar, berupa dokumen yang berisi tujuan, langkah, dan media pembelajaran, serta asesmen yang dibutuhkan dalam satu unit/topik berdasarkan Alur Tujuan Pembelajaran (ATP). Modul ajar serupa dengan RPP atau lesson plan yang memuat rencana pembelajaran di kelas.


Baca juga: Link Download Higgs Domino Global Versi 2.24 APK Terbaru 2024, Ada Tombol Kirim Full Chip Gratis!

Baca juga: Nonton Drama Bukan Kerana Aku Tak Cinta (2013) Sub Indo Full Eps 1-60, Ribetnya Jalani Kehidupan dengan Mantan Gangster

Salah satu modul ajar yang banyak di cari kali ini adalah Matematika SMA Tahap F Kelas XI. Modul Pengajaran Matematika SMA Fase F Kelas XI ini merupakan salah satu jenis alat peraga yang berisi rencana pelaksanaan pembelajaran, untuk membantu mengarahkan proses pembelajaran untuk mencapai Prestasi Belajar (CP).

Secara umum, modul ajar yang dikontribusikan di Platform Merdeka Mengajar memiliki ketentuan komponen minimum sesuai dengan Panduan Pembelajaran dan Asesmen, yakni:

  • Tujuan pembelajaran
  • Rencana asesmen di awal dan akhir pembelajaran
  • Langkah pembelajaran
  • Media pembelajaran

Namun, untuk menunjang keterbacaan dan kemudahan pencarian modul ajar untuk pengguna, modul ajar yang tayang di Platform Merdeka Mengajar terdiri dari komponen sebagai berikut:

  1. Informasi Umum
    1. Pemilihan jenis satuan dan jenjang pendidikan
    2. Pemilihan fase dan kelas
    3. Pemilihan mata pelajaran
    4. Penanda kebutuhan khusus*
    5. Judul modul ajar
    6. Deskripsi umum modul ajar 
    7. Identitas penulis modul (nama dan asal organisasi)
    8. Gambar sampul (opsional)

Baca juga: Sinopsis Drama Bukan Kerana Aku Tak Cinta (2013), Gadis Biasa yang Jatuh Cinta dengan Mantan Anggota Gangster

Baca juga: Baca Manhwa The Beast Within Chapter 47 Bahasa Indonesia, Akankah Ray Tetap Terima Kenyataan?

Sumber:

UPDATE TERBARU