Friday 5th of July 2024
×

Baca Manhwa The Beast Within Chapter 47 Bahasa Indonesia, Akankah Ray Tetap Terima Kenyataan?

Baca Manhwa The Beast Within Chapter 47 Bahasa Indonesia, Akankah Ray Tetap Terima Kenyataan?

--

JEMBER – Perilisan ragam cerita fantasi romance dalam sebuah komik memang banyak diminati para pembaca. Pada pembahasan berikut akan akan sajikan informasi mudah untukmu yang ingin baca manhwa ini.

Pada pembahasan berikut ini kami akan sajikan informasi untukmu yang ingin segera Baca Manhwa The Beast Within Chapter 47 Bahasa Indonesia.


Baca juga: Sinopsis Suri Hati Mr. Pilot (2016), Drama Malaysia yang Dibintangi Fattah Amin Tentang Romansa Penuh Cobaan

Baca juga: Baca Manhwa Leveling With The Gods Chapter 107 Bahasa Indonesia, Penalti Diberikan!

The Beast Within makin seru! Maka dari itu, berikut adalah informasi yang membahas mengenai Link Manhwa The Beast Within Chapter terbarunya. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.

Komik manhwa The Beast Within ini merupakan karya dari komikus Bandi yang mengusung genre dan romance. Manhwa ini juga memiliki beberapa judul lain, diantaranya ada Citadel of Desire, Castle Of The Beast, 야수의 성, dan 愛を知らない令嬢と野獣. Kalian pecintan komik romance, manhwa satu ini bisa jadi pilihan.

Sinopsis The Beast Within

Ray dan kakak laki-lakinya, Hayes, dikeluarkan dari tempat tinggal mereka karena kekacauan dalam kehidupan mereka. Dengan harapan menemukan perlindungan, mereka tiba di sebuah kastil yang suram yang dipenuhi dengan mawar berwarna merah darah di suatu tempat yang tidak diketahui.

Di tempat ini, Ray bertemu dengan pemilik misterius kastil, Clodan—seorang pria yang berkulit gelap dan garang yang memiliki pesona yang berbahaya dan bahkan menyimpan rahasia yang sangat berbahaya.

Sumber:

UPDATE TERBARU