Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis Drama Bukan Kerana Aku Tak Cinta (2013), Gadis Biasa yang Jatuh Cinta dengan Mantan Anggota Gangster

Sinopsis Drama Bukan Kerana Aku Tak Cinta (2013), Gadis Biasa yang Jatuh Cinta dengan Mantan Anggota Gangster

--

JEMBER - Tak banyak diketahui, aplikasi nonton film Malaysia juga tersedia lho di Play Store, dengan begitu kamu tak perlu menunggunya tayang di siaran televisi lokal.

Tak kalah dengan negara lainnya, Malaysia juga memiliki koleksi film yang sangat menarik untuk ditonton oleh semua kalangan. Salah satu serial drama Malaysia yang bisa kamu tonton lewat apliaksi tonton drama malaysia di Playstore adalah Bukan Kerana Aku Tak Cinta (2013).


Baca juga: Nonton Donghua Jade Dynasty Season 2 Episode 1 Sub indo, Pertempuran Melawan Lu Xueqi!

Baca juga: Baca dan Spoiler The Beast Within Chapter 46 Bahasa Indonesia, Season 1 End: Sejarah Berubah Menjadi Binatang Buas!

Menonton drama merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini drama sudah tersedia dengan berbagai jenis genre dan dari berbagai negara juga.

Selain itu, untuk menyaksikan drama sendiri cukup mudah karena sudah banyak platform streaming drama online. Saat ini sudah tersedia berbagai macam platform streaming online yang bisa kamu akses dengan mudah dan gratis.

Bukan Kerana Aku Tak Cinta merupakan sebuah drama televisi yang sarat dengan konflik yang mengharukan. Kisah cucu Tan Sri yang tergila-gila dengan mantan pemimpin gangster ditampilkan, namun konflik mereka terlihat lebih menarik jika diterjemahkan.

Drama ini merupakan adaptasi dari novel berjudul sama karya E-man Sufi yang diterbitkan oleh Pena Creative Sdn Bhd dan ditayangkan di slot drama Astro Mustika HD mulai tanggal 9 Desember 2013 hingga 22 April 2014, setiap hari Senin hingga Rabu pukul 22.00. Film ini dibintangi oleh Sharnaaz Ahmad dan Nelydia Senrose sebagai pemeran utama.

Baca juga: Download Higgs Domino Global Original, Main Slot Tanpa Risiko Kalah Dengan Banyak Keuntungan Melimpah!

Sumber:

UPDATE TERBARU