Friday 5th of July 2024
×

Nonton Drama Bukan Kerana Aku Tak Cinta (2013) Sub Indo Full Eps 1-60, Ribetnya Jalani Kehidupan dengan Mantan Gangster

Nonton Drama Bukan Kerana Aku Tak Cinta (2013) Sub Indo Full Eps 1-60, Ribetnya Jalani Kehidupan dengan Mantan Gangster

--

JEMBER - Tak kalah dengan negara lainnya, Malaysia juga memiliki koleksi film yang sangat menarik untuk ditonton oleh semua kalangan.

Apalagi jika kamu bosan dengan tayangan film Indonesia yang itu-itu saja, menonton film Malaysia bisa jadi aktivitas baru yang bisa kamu lakukan. Untuk menonton film Malaysia dengan aman dan nyaman, pastikan kamu memiliki platform yang legal. Salah satu drama Malaysia yang bisa kamu tonton melalui situs streaming adalah Bukan Kerana Aku Tak Cinta.


Baca juga: Sinopsis Suri Hati Mr. Pilot (2016), Drama Malaysia yang Dibintangi Fattah Amin Tentang Romansa Penuh Cobaan

Baca juga: Nonton Drama Malaysia Suri Hati Mr. Pilot (2016) Sub Indo Full Episode 1-16, Lika Liku Jadi Pasangan Pilot Ternama

Detail Drama Malaysia Bukan Kerana Aku Tak Cinta (2013)

Bukan Kerana Aku Tak Cinta merupakan sebuah drama televisi yang sarat dengan konflik yang mengharukan. Kisah cucu Tan Sri yang tergila-gila dengan mantan pemimpin gangster ditampilkan, namun konflik mereka terlihat lebih menarik jika diterjemahkan.

Drama ini merupakan adaptasi dari novel berjudul sama karya E-man Sufi yang diterbitkan oleh Pena Creative Sdn Bhd dan ditayangkan di slot drama Astro Mustika HD mulai tanggal 9 Desember 2013 hingga 22 April 2014, setiap hari Senin hingga Rabu pukul 22.00. Film ini dibintangi oleh Sharnaaz Ahmad dan Nelydia Senrose sebagai pemeran utama.

Aktor utama

Sharnaaz Ahmad sebagai Jebat / Ahmad Ziyad Iskandar Foo
Nelydia Senrose sebagai Hannah Mastura Umar Mukhriz
Iqram Dinzly sebagai Arya.

Baca juga: Link Baca Shuumatsu no Valkyrie (Record of Ragnarok) 88 Bahasa Indonesia, Okita Soji Sang Pendatang Asing!

Sumber:

UPDATE TERBARU