Wednesday 3rd of July 2024
×

Download Modul Ajar Matematika SMA Fase F Kelas XI Lengkap PDF 2024/2025, Soal dan Pembahasan Lengkap

Download Modul Ajar Matematika SMA Fase F Kelas XI Lengkap PDF 2024/2025, Soal dan Pembahasan Lengkap

--

JEMBER - Menginjak semester baru, perangkat ajar yang dipergunakan juga harus menyesuaikan. Salah satunya mengenai modul ajar. Dalam pembahasan berikut ini kami akan sajikan informasi terkait akses mudah untukmu yang ingin dapatkan modul Matematika SMA Tahap F Kelas XI. 

Modul ajar merupakan salah satu perangkat ajar, berupa dokumen yang berisi tujuan, langkah, dan media pembelajaran, serta asesmen yang dibutuhkan dalam satu unit/topik berdasarkan Alur Tujuan Pembelajaran (ATP). Modul ajar serupa dengan RPP atau lesson plan yang memuat rencana pembelajaran di kelas.


Baca juga: Kumpulan Soal-soal OSN IPA SD 2024 Terlengkap 2024, Uji Kemampuan mu Disini Jelang Ujian!

Salah satu modul ajar yang banyak di cari kali ini adalah Matematika SMA Tahap F Kelas XI. Modul Pengajaran Matematika SMA Fase F Kelas XI ini merupakan salah satu jenis alat peraga yang berisi rencana pelaksanaan pembelajaran, untuk membantu mengarahkan proses pembelajaran untuk mencapai Prestasi Belajar (CP).

Baca juga: Langkah-langkah Pendampingan Individu 5 CGP Bagi Para Guru, Wujudkan Merdeka Belajar Bagi Anak!

Baca juga: Download Silabus OSN IPA SD 2024 PDF Lengkap dengan Kisi Kisinya, Ujian Jadi Makin Mudah!

Secara umum, modul ajar yang dikontribusikan di Platform Merdeka Mengajar memiliki ketentuan komponen minimum sesuai dengan Panduan Pembelajaran dan Asesmen, yakni:

  • Tujuan pembelajaran
  • Rencana asesmen di awal dan akhir pembelajaran
  • Langkah pembelajaran
  • Media pembelajaran

Namun, untuk menunjang keterbacaan dan kemudahan pencarian modul ajar untuk pengguna, modul ajar yang tayang di Platform Merdeka Mengajar terdiri dari komponen sebagai berikut:

Sumber:

UPDATE TERBARU