Monday 8th of July 2024
×

Dikeroyok Senior! Santri Asal Banyuwangi: Bintang Bilqis Maulana Meninggal di Ponpes Mojo Kediri

Dikeroyok Senior! Santri Asal Banyuwangi: Bintang Bilqis Maulana Meninggal di Ponpes Mojo Kediri

--

Bintang Bilqis Maulana Meninggal di Ponpes Mojo Kediri

Dikabarkan bahwa jasad Bintang Balqis Maulana saat diantarkan ke rumahnya oleh pengurus Pondok Pesantren Mojo Kediri, penuh dengan luka lebam. Pihak pondok menduga penyebab kematian santri ini karena jatuh terpeleset di kamar mandi seperti yang diungkap kakaknya, Mia Nur Khasanah.

Akan tetapi, kedatangan jasad korban itu pertama kali membawa kecurigaan kepada keluarga Bintang Balqis Maulana. Hal ini lantaran keranda yang dibawa ternyata ada ceceran darah yang keluar sehingga membuat keluarga curiga dan penasaran.


Baca juga: Sinopsis Drama China Parasites (2024), Gadis Kota yang Terperangkap di Jiwa Dalam Cermin!

Kemudian jasad Bintang Balqis dibuka dan ternyata kondisinya sangat memprihatinkan dengan luka yang cukup parah di sekujur tubuhnya.

Bahkan ada luka seperti jeratan di bagian leher dan hitung yang terlihat patah sehingga membuat keluarga korban langsung menangis histeris.

Baca juga: Meski Sudah Dipecat, Kasus Korupsi Novel Aslen Rumahorbo Gelembungkan Uang Dinas Naik ke Penyidikan!

Kematian Bintang Bilqis Maulana masih menyisakan sejuta tanda tanya. Polisi sudah menetapkan 4 orang tersangka yang dianggap paling bertanggung jawab atas tewasnya remaja 14 tahun tersebut. motif yang didapatkan polisi, peristiwa tersebut terjadi dipicu karena kesalahpahaman.

Bintang Bilqis Maulana yang sedang berada di pesantren di Dusun Mayang, Desa Kranding, Kecamatan Mojo, Kabupaten Kediri Jawa Timur didatangai 2 orang pelaku. Rabu, 21 Februari 2024.

Baca juga: Bintang Bilqis Maulana Meninggal Dianiaya Senior! Sang Ibu Viralkan Berita Untuk Dapatkan Keadilan!

Kedua tersangka, meminta klarifikasi terhadap pelajar Mts Sunan Kalijogo tersebut terkait keluhan korban pada orang tuanya tentang kondisi pesantren.

Nah sekian dulu artikel yang kami bagikan soal kabar berita duka mengenai Bintang Balqis Maulana. Semoga almarhum diterima di sisi tuhan, amin.

Sumber:

UPDATE TERBARU