Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis Drama China Parasites (2024), Gadis Kota yang Terperangkap di Jiwa Dalam Cermin!

Sinopsis Drama China Parasites (2024), Gadis Kota yang Terperangkap di Jiwa Dalam Cermin!

--

JEMBER - Buat yang suka drama china romansa di negeri Tiongkok lawas merapat ! Tak dapat disangkal bahwa drama China sangat populer di kalangan kaum hawa, dan tahun 2024 sendiri menyediakan deretan drama China terbaru yang dijamin mampu membuat Kalian akan keranjingan menonton tiap episodenya.

Dari romantis hingga action, drama-drama China terbaru ini juga memiliki kualitas yang baik terlepas dari popularitasnya di pasar-pasar pertelevisian. Salah satu drama china yang viral di bahas di kalangan pecinta dracin adalah Parasites (2024).


Baca juga: Info Lowongan Kerja Pramugari PT Reska Multi Usaha Terbaru 2024 (KAI Service), Minimal SMA/SMK Sederajat

Baca juga: Sinopsis dan Link Nonton Drama Jepang Shogun (2024) Full Episode Sub Indonesia Gratis, Perebutan Kekuasaan 2 Daimyo Terkuat

Melansir dari Nation Thailand, perempuan-perempuan Asia, terutama yang lahir setelah tahun 1990-an dan 2000-an, menjadi mayoritas penonton yang menikmati drama China, terutama genre sejarah. Di tahun 2024 sendiri, banyak drama China terbaru dengan genre sejarah yang memadukan genre lainnya, entah itu romantis, wuxia, hingga fantasi.

Detail Parasites (2024)

Drama: Parasites
Native Title: 寄生
Also Known As: Ji Sheng
Genres: Thriller, Romance, Sci-Fi
Country: China
Episodes: 17
Aired: Feb 18, 2024 - Feb 29, 2024
Aired On: Monday, Tuesday, Wednesday, Thursday, Friday, Saturday, Sunday
Original Network: Tencent Video
Duration: 10 min.

Drama Parasites (2024) ini di bintangi oleh 2 Aktor dan Aktris ternama, di antaranya adalah Fan Xiao Dong sebagai Zuo Yuan dan Zhu Jia Qian sebagai Xiao Xiang yang di dapuk sebagai karakter utama.

Baca juga: Sinopsis Drama China Pegasus (2024) dan Link Nonton Full Episode Sub Indo, Perjalanan Menjadi Pembalap Profesional

Sumber:

UPDATE TERBARU