Friday 5th of July 2024
×

Jadwal Tayang A Quiet Place: Day One Resmi Diumumkan Pihak Studio, Siapa yang Udah Gak Sabar?

Jadwal Tayang A Quiet Place: Day One Resmi Diumumkan Pihak Studio, Siapa yang Udah Gak Sabar?

--

Baca juga: Dadan Tri Yudianto Tendang Pintu Usai Dituntut 11 Tahun Penjara Perkara Suap, Istri Menangis Histeris!

Untuk penonton A Quiet Place tentunya tahu kalau setting lokasi yang dipakai dalam cerita seperti dunia yang sudah hancur. Invasi alien yang sensitif dengan suara menjadikan penduduk tersisa harus menghindar agar bisa bertahan hidup. 


Tapi penonton belum diberi tahu detail kenapa dunia yang mereka huni bisa sehancur itu. Dulunya kota yang ditinggali normal dengan kegiatan penduduk pada umumnya. Nah, di film spinoff ini bakal diceritakan awal mula kehancuran dunia yang mereka tinggali. Termasuk bagaimana para alien bisa menguasai tempat tinggal mereka. 

Jadwal Tayang Film A Quiet Place: Day One

Baca juga: Siapa Sosok Baby Suji Video Viral dengan Kebaya Hitam, Si Tobrut Cantik yang Menghebohkan Sosial Media!

Baca juga: Profil dan Biodata Guru Hasan Tanjung, Pelaku di Peristiwa Carok Kota Bangkalan yang Tak Mengalami Luka Saat Insiden

Tanggal rilis A Quiet Place: Hari Pertama adalah 28 Juni 2024. Prekuel A Quiet Place awalnya dijadwalkan tayang perdana pada 8 Maret 2024, tetapi akhirnya diundur setelah serangkaian penundaan yang juga memengaruhi mendatang.

Meskipun dua film pertama dari franchise ini dirilis selama dua tahun, pada tahun 2018 dan 2020, sudah empat tahun sejak A Quiet Place Part II dirilis pada saat prekuel spin-off tersebut tayang di bioskop.

Untuk film ketiga ini, sutradaranya berbeda dengan film 1 dan 2. Spinoff disutradarai oleh Michael Sarnoski yang sekaligus jadi penulis cerita.  Sutradara film sebelumnya yaitu John Krasinski mengambil alih kursi produser untuk spinoff.

Sumber:

UPDATE TERBARU