Wednesday 3rd of July 2024
×

Jadwal Tayang A Quiet Place: Day One Resmi Diumumkan Pihak Studio, Siapa yang Udah Gak Sabar?

Jadwal Tayang A Quiet Place: Day One Resmi Diumumkan Pihak Studio, Siapa yang Udah Gak Sabar?

--

JEMBER - Trailer film A Quite Place: Day One dirilis pada Rabu, 7 Februari 2024. Film ini merupakan prekuel film asli A Quiet Place yang dirilis tahun 2018 dan sekuelnya di tahun 2021. Namun dalam film baru ini tidak ada keterlibatan John Krasinki dan Emily Blunt, bintang film sebelumnya. 

Film A Quite Place: Day One, sudah direncanakan sejak November 2020. Cerita dan latarnya sangat berbeda dibanding dua film sebelumnya. A Quite Place menceritakan keluarga Abbott yang tinggal di pedesaan dan menghadapi monster alien tak terlihat yang berburu melalui suara.


A Quiet Place : Day One dibintangi oleh Lupita Nyong'o, Joseph Quinn, Alex Wolff, Djimon Hounsou dan Denis O'Hare. Lupita Nyong'o berperan sebagai Sam, yang sedang dalam perjalanan ke New York saat alien itu datang ke bumi.

Baca juga: Dadan Tri Yudianto Tendang Pintu Usai Dituntut 11 Tahun Penjara Perkara Suap, Istri Menangis Histeris!

Baca juga: Siapa Itu Neona Ayu? Yang Baru Saja Ramai Dihujat Setelah Cicipi Makanan SD Bareng Kenzy Taulany dan Laura Moane

Film ini akan jadi spinoff pertama dari universe ciptaan John Krasinski itu. Bakal sebagus dua film sebelumnya nggak ya?
A Quiet Place Part I dan A Quiet Place Part II nggak hanya gemilang di box office, tapi juga di review penonton. Dua film ini menembus angka di atas 90 persen rating Rotten Tomatoes. Tentu ini bikin spinoff-nya jadi punya beban tersendiri.

Cerita A Quiet Place Part I dimulai ratusan hari berselang sejak 'kiamat'. Belakangan baru diketahui bahwa kiamat ini disebabkan oleh monster yang sensitif banget terhadap suara. Kemudian di film kedua, kita diajak mundur ke hari pertama kekacauan terjadi dari sudut pandang Evelyn Abbott (Emily Blunt) dan Lee Abbott (John Krasinski).

A Quiet Place: Day One, seperti yang diisyaratkan oleh judulnya, akan mengeksplor lebih dalam soal hari pertama kiamat tersebut. Dalam trailer kita bisa melihat langit di sebuah kota kedatangan tamu tak diundang berbentuk meteor besar yang ternyata adalah kawanan monster.

Baca juga: Nonton Drama Amidst a Snowstorm of Love (2024) Eps 23-30 Sub Indo, Lin Yi Yang Banyak Berharap Sama Yin Guo

Sumber:

UPDATE TERBARU