Friday 5th of July 2024
×

Profil dan Biodata Guru Hasan Tanjung, Pelaku di Peristiwa Carok Kota Bangkalan yang Tak Mengalami Luka Saat Insiden

Profil dan Biodata Guru Hasan Tanjung, Pelaku di Peristiwa Carok Kota Bangkalan yang Tak Mengalami Luka Saat Insiden

--

JEMBER - Peristiwa carok menggegerkan warga di Desa Bumi Anyar, Kecamatan Tanjung Bumi, Bangkalan. Peristiwa berdarah itu melibatkan warga dari dua desa berbeda. "Sama-sama Tanjung Bumi, diduga pertarungan (warga) antara dua desa, Bumi Anyar dan Larangan. Untuk motifnya masih kami dalami," kata Kasat Reskrim Polres Bangkalan AKP Heru Cahyo, Sabtu (13/1/2024).

Empat orang dikabarkan meninggal dunia akibat peristiwa tersebut. Heru mengatakan kondisi di lokasi terjadinya carok saat ini telah dijaga pihak kepolisian.


Para korban yang meninggal akibat peristiwa carok ini masing-masing bernama Matterdam, Mattanjar, dan Najehri merupakan warga Desa Larangan Timur. Sedangkan Hafid berdomisili di Desa Bumi Anyar.

Baca juga: Download APK Kawal Pemilu Terbaru 2024, Mengawal Demokrasi dengan Teknologi Lebih Akurat!

Baca juga: Siapa Feri Amsari Akademisi di Film Dirty Vote, Ungkap Profil dan Biodata Lengkapnya!

Polisi masih melakukan penyelidikan terkait kronologi terjadi carok di Desa Bumi Anyar. Motif peristiwa berdarah itu pun masih didalami.

Berita tentang duel carok yang memukau di Bangkalan, Madura, beberapa waktu lalu kembali menjadi sorotan publik. Kisah Hasan Tanjung dan Mawardi yang hanya bertarung berdua dan berhasil mengalahkan kelompok Mat Tanjar yang beranggotakan lima orang memunculkan banyak spekulasi.

Salah satu teori yang mencuat adalah adanya dugaan bahwa Hasan Tanjung memanfaatkan kekuatan gaib, seperti khodam yang disebutkan oleh seorang guru spiritual.

Menurut penjelasan dari seorang guru spiritual yang diunggah melalui video di akun Instagram @pengobatanjarakjauhkun, Hasan Tanjung diduga memiliki khodam yang terkandung dalam cincin yang dipakainya.

Baca juga: Link Nonton Drama Malaysia Cinta Bersemi Di Wadi Safiyyah (2024) Episode 25-26 Sub Indonesia, Konflik Kembali Terjadi!

Sumber:

UPDATE TERBARU