Wednesday 3rd of July 2024
×

Siapa Sosok Baby Suji Video Viral dengan Kebaya Hitam, Si Tobrut Cantik yang Menghebohkan Sosial Media!

Siapa Sosok Baby Suji Video Viral dengan Kebaya Hitam, Si Tobrut Cantik yang Menghebohkan Sosial Media!

--

JEMBER - Saat ini nama seleb TikTok Baby Suji kini tengah panas jadi perbincangan di media sosial, setelah video syur miliknya viral dan menyebar di sosial media Twitter. Hal ini kemudian mendapat perhatian warganet hingga mendapat julukan tobrut cantik.

Identitas Baby Suji tidak hanya terbatas pada TikTok dan Instagram, namun juga terdapat di platform lain seperti Fansly, OnlyFans, Telegram, Twitter, dan X.


Kecuali memiliki akun di berbagai platform tersebut, Baby Suji juga telah meluncurkan situs web pribadi di www.babysuji.com.

Namun, popularitasnya merosot ketika klip video berisi adegan dewasa yang diduga melibatkan Baby Suji mulai beredar di platform Twitter atau X.

Baca juga: Baby Suji Video Viral Twitter Tiktok Full Durasi 20 Menit, Link Video Asli Jadi Rebutan Netizen!

Baca juga: Seru! Lanjutan Baca Manhwa Revenge of the Iron-Blooded Sword Hound Chapter 67 Bahasa Indonesia, Semua Orang Tegang!

Siapa Sosok Baby Suji?

Baby Suji, seorang tokoh yang melejit di platform TikTok dengan akun @baby.suji yang telah menarik perhatian 101 ribu pengikut, serta sebagai selebgram di Instagram melalui akun @its.suji.baby dengan 104 ribu pengikut,

menjadi pusat perhatian ketika klip konten yang diduga menampilkan adegan dewasa tersebar secara viral di platform seperti Twitter.

Baca juga: Berkumpul di Jamuan Makan Malam! Baca Manhwa Revenge of the Iron-Blooded Sword Hound Chapter 66 Bahasa Indonesia

Baca juga: Sinopsis Manhwa Revenge of the Iron-Blooded Sword Hound dan Link Baca Full Capter Bahasa Indonesia

Sumber:

UPDATE TERBARU