Monday 8th of July 2024
×

Biodata Raden Mas Bagus Hary Soemardiantho, Guru Besar di Persaudaraan Rasa Tunggal yang Baru Saja Meninggal Dunia

Biodata Raden Mas Bagus Hary Soemardiantho, Guru Besar di Persaudaraan Rasa Tunggal yang Baru Saja Meninggal Dunia

--

JEMBER - Dunia persilatan di Kota Madiun tengah berduka. Salah seorang ketua perguruan pencak silat di Kota Pendekar berpulang, Minggu (11/2). Yakni, RM. Bagus Hary Soemardiantho, Ketua Umum Pencak Silat Persaudaraan Rasa Tunggal Pusat Madiun.

Mas Agus -sapaannya- meninggal dunia di RSUD Kota Madiun sekitar pukul 03.30. Jenazah disemayamkan di Pemakaman Cangkring sekitar pukul 13.00. Wali Kota Madiun, Dr. Maidi tampak hadir turut mengantarkan ke tempat peristirahatan terakhir.


Baca juga: Siapa Itu Neona Ayu? Yang Baru Saja Ramai Dihujat Setelah Cicipi Makanan SD Bareng Kenzy Taulany dan Laura Moane

Baca juga: Profil dan Biodata Guru Hasan Tanjung, Pelaku di Peristiwa Carok Kota Bangkalan yang Tak Mengalami Luka Saat Insiden

Orang nomor satu di Kota Pendekar itu turut menyampaikan duka yang mendalam atas kepulangan salah seorang tokoh pesilat Kota Madiun. Beliau sudah banyak memberikan arahan, pelajaran, ilmu, dan suri teladan bagi para anggotanya. Wali kota berharap apa yang menjadi wejangan beliau tetap menjadi pedoman bagi setiap anggotanya.

Profil dan Biodata Raden Mas Bagus Hary Soemardiantho

Raden Mas Bagus Hary Soemardiantho, atau yang akrab disapa Mas Gus, merupakan salah satu Guru Besar Persaudaraan Rasa Tunggal yang berperan penting dalam memperjuangkan dan mengembangkan seni bela diri di Madiun. Ia mengemban tugas tersebut sejak tahun 1981 hingga saat kepulangannya.

Baca juga: Cara Download Video CapCut Tanpa Watermark Full HD MP4 2024, Kini Gaperlu Repot Pakai Aplikasi Tambahan!

Sumber:

UPDATE TERBARU