Friday 5th of July 2024
×

Siapa Itu Neona Ayu? Yang Baru Saja Ramai Dihujat Setelah Cicipi Makanan SD Bareng Kenzy Taulany dan Laura Moane

Siapa Itu Neona Ayu? Yang Baru Saja Ramai Dihujat Setelah Cicipi Makanan SD Bareng Kenzy Taulany dan Laura Moane

--

JEMBER - Adik Naura Ayu, Neona Ayu baru-baru ini kena hujatan netizen usai pasang wajah jijik saat mencicipi jajanan SD. Dalam video yang diunggah di media sosial, Neona Ayu bersama Laura Moane dan Kenzy Taulany terlihat bersama dalam sebuah acara di kanal YouTube Taulany TV.

Saat itu ada momen ketika ketiga artis muda tersebut berkesempatan mencicipi aneka jajanan SD. Menu-menu makanan SD yang dicicipi para artis muda tersebut cukup variatif, ada kue cubit, makaroni telur, cilor, papeda hingga rambut nenek.


Menu pertama yang dicicipi saat itu adalah makaroni telur atau biasa disebut maklor. Laura Moane dan Kenzy tampak antusias mencoba jajanan SD tersebut. Berbeda dengan Neona Ayu yang tampak kurang suka dan merasa aneh melihat aneka jajanan SD di hadapannya.

Baca juga: Sinopsis The Outing (2024), Drama Thailand Tentang Perjodohan 22 Pasangan di Biro Iklan

Baca juga: Sinospsi Novel Harvey York untuk Bangkit, Kisah Seorang Menantu Lelaki yang Mengubah Nasibnya

Menu jajanan SD itu pun beragam mulai dari makaroni telur, kue cubit, rambut nenek, dan masih banyak lagi.Mulanya, Neona, Laura dan Kenzy pun mencicipi makaroni telur yang dibalut bumbu pedas. “Ini kayaknya udah dingin deh,” kata Neona sebelum mencicipi jajanan tersebut.

Kemudian, Neona pun mulai mencicipi jajanan tersebut. Ekspresi Neona pun jadi sorotan lantaran menunjukan seolah dirinya tak menyukai jajanan tersebut.Ia bahkan memberi rating 3/10 untuk jajanan itu karena tak menyukai rasanya. “Gak cocok di lidah aja,” kata Neona.

Alhasil, ekspresi Neona ini pun membuat putri Nola AB3 ini ramai dihujat netizen. Warganet menganggap Neona tak menghargai makanan dengan mimik wajah yang seperti meremehkannya.

Baca juga: Iqbal Bikin Masalah Lagi? Nonton Drama Cinta Bersemi Di Wadi Safiyyah (2024) Episode 26-27 Sub Indonesia

Sumber:

UPDATE TERBARU