Wednesday 3rd of July 2024
×

Baby Suji Video Viral Twitter Tiktok Full Durasi 20 Menit, Link Video Asli Jadi Rebutan Netizen!

Baby Suji Video Viral Twitter Tiktok Full Durasi 20 Menit, Link Video Asli Jadi Rebutan Netizen!

--

JEMBER.com - Baru-baru ini, sebuah video TikTok yang menampilkan seorang bayi perempuan bernama Baby Suji menjadi viral. Video tersebut menunjukkan Baby Suji yang sedang memakai kebaya yang bikin netizen heboh. Untuk itu mari simak pembahasan secara lengkap berikut ini ya.

Baby Suji, seorang tokoh yang melejit di platform TikTok dengan akun @baby.suji yang telah menarik perhatian 101 ribu pengikut, serta sebagai selebgram di Instagram melalui akun @its.suji.baby dengan 104 ribu pengikut,


menjadi pusat perhatian ketika klip konten yang diduga menampilkan adegan dewasa tersebar secara viral di platform seperti Twitter.

Baca juga: Seru! Lanjutan Baca Manhwa Revenge of the Iron-Blooded Sword Hound Chapter 67 Bahasa Indonesia, Semua Orang Tegang!

Baca juga: Siapa Feri Amsari Akademisi di Film Dirty Vote, Ungkap Profil dan Biodata Lengkapnya!

Identitas Baby Suji tidak hanya terbatas pada TikTok dan Instagram, namun juga terdapat di platform lain seperti Fansly, OnlyFans, Telegram, Twitter, dan X.

Kecuali memiliki akun di berbagai platform tersebut, Baby Suji juga telah meluncurkan situs web pribadi di www.babysuji.com.

Karakteristik fisiknya, terutama ukuran dada yang dianggap di atas rata-rata, membuatnya dikenal sebagai selebgram tobrut dan TikToker tobrut.

Baca juga: Rizka Anisa 'Cinderella' Meninggal usai Kejang-Kejang Sehabis Joget di Pesta Hajatan Desa Banyuasin : Diduga Karena OD

Baca juga: Film Ali Topan Tayang Di Bioskop 14 Februari 2024, Gen Z Antusias Sambut Film Remake yang Dibintangi Jefri Nichol!

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.