Wednesday 3rd of July 2024
×

Siapa Feri Amsari Akademisi di Film Dirty Vote, Ungkap Profil dan Biodata Lengkapnya!

Siapa Feri Amsari Akademisi di Film Dirty Vote, Ungkap Profil dan Biodata Lengkapnya!

--

JEMBER - Menuju pemilu demokrasi digembar-gemborkan sebagai sistem pemerintahan terbaik. Suara rakyat, konon, adalah penentu arah bangsa. Namun, di balik tirai demokrasi, praktik kotor dan manipulasi kerap terjadi, menggerogoti fondasi dan mencederai kepercayaan rakyat.Film dokumenter "Dirty Vote" membuka tabir realitas kelam ini, mengantarkan kita pada perjalanan investigasi yang mencengangkan.

Film dokumenter Dirty Vote adalah tontonan wajib bagi semua orang yang peduli dengan masa depan demokrasi.

Film dokumenter "Dirty Vote" membawa kita menyelami realitas kelam di balik gemerlap pesta demokrasi Indonesia. Film ini menguak praktik-praktik kotor yang mencederai nilai demokrasi, seperti politik uang, intimidasi, dan manipulasi suara. Dengan investigasi mendalam dan testimoni berbagai narasumber, "Dirty Vote" menjadi alarm bagi rakyat Indonesia untuk bangkit dan melawan kecurangan dalam pemilu.

Baca juga: Fim Dokumenter Garapan Dandhy Dwi Laksono Dirty Vote Viral! Link Nonton Full 1080p Klik Disini

Baca juga: Rizka Anisa 'Cinderella' Meninggal usai Kejang-Kejang Sehabis Joget di Pesta Hajatan Desa Banyuasin : Diduga Karena OD

Feri Amsari menjadi salah satu yang menyuarakan pendapat pada film dokumenter Dirty Vote. Banyak yang kemudian mencari tahu tentang Feri Amsari.

Profil Biodata Feri Amsari

Feri Amsari, S.H., M.H., LL.M. adalah seorang pakar hukum tata negara yang dikenal dengan sikapnya yang vokal dan berani dalam menyuarakan pendapatnya. Lahir di Padang pada 2 Oktober 1980, Feri menempuh pendidikan S1 dan S2 di Fakultas Hukum Universitas Andalas (Unand) dan melanjutkan pendidikan magister perbandingan hukum Amerika dan Asia di William and Mary Law School, Virginia.

Baca juga: Nonton Drama BL Cherry Magic (2023) Episode 10 Subtitle Indonesia, Makin Kesini Makin Panas!

Sumber:

UPDATE TERBARU