Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Video Regas Remaja Ganas Iclik Viral Full No Sensor Mediafire, Pantesan Jadi Buruan Netizen!

Link Video Regas Remaja Ganas Iclik Viral Full No Sensor Mediafire, Pantesan Jadi Buruan Netizen!

--

JEMBER -Media sosial dihebohkan dengan beredarnya video regas viral iclik. Video tersebut menampilkan seorang wanita yang diduga sedang melakukan tindakan asusila. Video tersebut pun dengan cepat menyebar dan menjadi viral di berbagai platform media sosial, seperti TikTok, Twitter, dan Instagram.

Video regas viral iclik ini telah menimbulkan keresahan di masyarakat. Banyak masyarakat yang menyayangkan penyebaran video tersebut, karena dianggap dapat merusak moral dan norma-norma di masyarakat. Selain itu, video tersebut juga dinilai dapat berdampak negatif bagi anak-anak dan remaja yang masih rentan terhadap konten-konten pornografi.

Nama “Regas” sendiri adalah singkatan dari Remaja Ganas, dan organisasi ini menarik perhatian banyak remaja baik pria maupun wanita.

Baca juga: Video Regas Iclik Viral Twitter Tiktok, Remaja Ganas Bikin Geger Netizen! Isinya Bikin Melongo

Baca juga: Heboh! Video Shella Trenggalek Viral Twitter Facebook, Ternyata Disebarkan oleh Pacar Sendiri!

Pada sebuah unggahan mengenai Regas Iclik ditulis caption dan tag : Ada yang lagi viral nihh lek rame tak spil vidione #regastulungagung #ligastulungagung #pagarnusatulungagung #ligastulungagungxligastrenggalek

Pemerintah pun telah mengambil langkah untuk menangani kasus ini. Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) telah melakukan pemblokiran terhadap video regas viral iclik. Selain itu, Kominfo juga mengimbau kepada masyarakat untuk tidak menyebarkan dan menonton video tersebut.

Polisi pun telah turun tangan untuk mengusut kasus ini. Polisi telah memeriksa beberapa saksi, termasuk orang yang diduga mengunggah video tersebut. Polisi juga telah melakukan penyelidikan untuk mencari tahu identitas pelaku dalam video tersebut.

Baca juga: Link Video Shella Trenggalek Viral Tiktok Twitter, Versi Mp4 Durasi 4 Menit Full Buka-bukaan No Sensor!

Sumber:

UPDATE TERBARU