Friday 5th of July 2024
×

Rizka Anisa 'Cinderella' Meninggal usai Kejang-Kejang Sehabis Joget di Pesta Hajatan Desa Banyuasin : Diduga Karena OD

Rizka Anisa 'Cinderella' Meninggal usai Kejang-Kejang Sehabis Joget di Pesta Hajatan Desa Banyuasin : Diduga Karena OD

--

JEMBER - Seorang perempuan bernama Rizka Anisa tewas diduga overdosis di tengah acara musik Organ Tunggal di Desa Suka Pindah, Kecamatan Rambutan, Kabupaten Banyuasin, Sumatra Selatan (Sumsel). Video itu pun lantas viral di media sosial.
 
Dalam video berdurasi 23 detik yang beredar, Rizka berjoget di atas pangkuan seorang pria. Berselang beberapa saat kemudian ia pun terjatuh tak sadarkan diri. 

Sontak beberapa temannya yang ada di sekitar itu pun langsung memberikan pertolongan dan membawa korban ke rumah sakit di wilayah Kelurahan Jakabaring Selatan, Kecamatan Rambutan, Banyuasin. Namun nyawa korban tidak tertolong lagi.  


Baca juga: Baca Manhwa My Comeback as the Youngest Member Chapter 6 Bahasa Indonesia, Junseo dan Teman Barunya

Baca juga: Link Baca Komik My Comeback as the Youngest Member Full Chapter Bahasa Indonesia, Perjalanan Lika Liku Kehidupan Idol Muda

Dalam tayangan video yang diunggah akun Instagram @Baturajaupdate menunjukkan momen awal saat perempuan yang dikenal dengan panggilan Cinderella bergoyang mengikuti irama musik di acara tersebut pada Rabu (7/2/2024).

Dia tampak berjoget heboh di depan pria berambut pirang. Dalam rekaman video, sebelumnya terlihat Cinderella memang hadir ke acara hajatan bersama dua pria. Salah satunya dengan pria berambut pirang yang ikut berjoget tersebut.

Kemudian video berganti dengan menampilkan perempuan tersebut dalam kondisi kejang-kejang. Beberapa orang coba membantu dengan mendudukkannya di kursi. Kondisinya lemas dan rekannya mencoba untuk terus berusaha menyadarkan.

Karena tidak kunjung sadar, perempuan ini kemudian dibopong untuk kemudian dibawa meninggalkan lokasi hajatan. Informasi menyebutkan, korban sempat dibawa ke rumah sakit hingga akhirnya dinyatakan meninggal dunia.

Baca juga: Sinopsis Drama Jepang Eye Love You (2024), Romansa Cinta Yuri Si Pendengar Isi Hati dengan Te-O!

Sumber:

UPDATE TERBARU