Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Video Anak SMP 45 Detik Full Durasi Viral Twitter Tiktok, Netizen Geram dan Minta Pelaku Dihukum

Link Video Anak SMP 45 Detik Full Durasi Viral Twitter Tiktok, Netizen Geram dan Minta Pelaku Dihukum

--

JEMBER - Baru-baru ini, sebuah video berdurasi 45 detik yang memperlihatkan dua anak SMP melakukan tindakan asusila viral di media sosial. Video tersebut sontak menuai kecaman dan keresahan dari berbagai pihak, terutama para orang tua dan aktivis perlindungan anak.

Sebuah video berdurasi 45 detik yang memperlihatkan dua anak SMP melakukan tindakan asusila viral di media sosial. Video tersebut memperlihatkan dua anak SMP, laki-laki dan perempuan, yang berpakaian seragam sekolah tengah melakukan tindakan asusila di sebuah ruangan.

Baca juga: Nonton Anime Kekkon Yubiwa Monogatari (2024) Episode 8 Sub Indo Satou Mendadak Jadi Buruan Banyak Milf

Baca juga: Nonton Drama Korea Queen of Divorce (2024) Full Episode Sub Indonesia Lengkap Dengan Sinopsis dan Daftar Pemainnya

Video tersebut pertama kali diunggah di salah satu platform media sosial dan kemudian dengan cepat tersebar luas. Beragam komentar dan kecaman pun dilontarkan oleh netizen terhadap aksi kedua anak SMP dalam video tersebut.

Banyak netizen yang geram dan meminta agar pelaku dalam video tersebut dihukum. Netizen juga menyayangkan kurangnya pengawasan dari orang tua dan pihak sekolah terhadap anak-anak.

Menanggapi viralnya video tersebut, pihak kepolisian pun turun tangan untuk melakukan penyelidikan.

Baca juga: Link Nonton Drakor Knight Flower (2024) Full Episode 1-12 Sub Indonesia, Perjuangan Pahlawan Perempuan Melindungi Kaum Lemah!

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Knight Flower (2024) Aksi Lee Ha Nee Jadi Sosok Pahlawan Misterius di Malam Hari!

"Kami sudah mengetahui video tersebut dan saat ini sedang melakukan penyelidikan," ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto, saat dihubungi wartawan, Senin (19/2/2024).

Sumber:

UPDATE TERBARU