Friday 5th of July 2024
×

Film Ali Topan Tayang Di Bioskop 14 Februari 2024, Gen Z Antusias Sambut Film Remake yang Dibintangi Jefri Nichol!

Film Ali Topan Tayang Di Bioskop 14 Februari 2024, Gen Z Antusias Sambut Film Remake yang Dibintangi Jefri Nichol!

--

JEMBER - Setelah melalui proses produksi, film terbaru persembahan Visinema Pictures, Ali Topan secara resmi merilis video official teaser dan teaser poster. Tak hanya itu, film yang disutradarai oleh Sidharta Tata itu juga mengumumkan rencana jadwal tayangnya di bioskop pada 14 Februari 2024 mendatang.

Dalam video teaser yang dirilis, tampak memperlihatkan perjalanan penuh petualangan dari karakter utama, Ali Topan yang diperankan oleh Jefri Nichol.


Sementara itu, teaser posternya sendiri memperkenalkan Ali Topan bersama karakter lainnya yang ada di film seperti Anna Karenina (Lutesha), Bobby (Omara Esteghlal), Maya (Anya Zen), Dudung (Reza Hilman) dan Gevaert (Bebeto Leutualy).

Baca juga: Sinopsis Drama Jepang Eye Love You (2024), Romansa Cinta Yuri Si Pendengar Isi Hati dengan Te-O!

Baca juga: Link Nonton Serial Harus Kawin (2024) Episode 7a 7b Lengkap, Obrolan Serius Mike dan Alex!

Film ini bercerita Seorang pemuda bernama Ali Topan (Jefri Nichol), sehari-harinya menghabiskan waktu di jalan, tepatnya di Warung Seni di kawasan pertokoan Blok M. Di Warung Seni asuhan Opung Brotpang (Ari Sihasale) dan kawanan gengnya, itu mereka kerap menggelar konser musik. Suatu ketika, Ali Topan bertemu dengan Anna Karenina (Lutesha) di kawasan Blok M.

Keduanya saling jatuh cinta. Namun cinta mereka ditentang keras pihak keluarga Anna. Merasa kecewa, keduanya memutuskan pergi bertualang berdua menyusuri beberapa kota di pulau Jawa.

Di tengah perjalanan, beberapa orang utusan Ayahnya Anna, dan Boy (Axel Matthew Thomas) yang jatuh cinta pada Anna, melacak keberadaan Anna dan memaksanya kembali ke Jakarta.

Baca juga: Jadwal Tayang Film Vina Sebelum 7 Hari di Bioskop Indonesia, Kisah Nyata Kriminal yang Viral di Cirebon 2016 Silam

Sumber:

UPDATE TERBARU