Wednesday 3rd of July 2024
×

Harga Hoodie Dickies Ori Terbaru Februari 2024, Brand yang Cocok Dipakai Untuk Suasana Kasual!

Harga Hoodie Dickies Ori Terbaru Februari 2024, Brand yang Cocok Dipakai Untuk Suasana Kasual!

--

Ciri - Ciri Hoodie Dickies Original dan Harga Terbaru Februari 2024

Sebagai salah satu brand mewah yang dikenal memiliki banyak produk KW-nannya juga. Oleh karena itu, kalian harus mengetahu ciri-ciri apa saja yang dimiliki oleh hoodie Dickies yang asli. Dibawah ini, saya akan membagikannya kepada kamu semua mengenai ciri-ciri yang dimiliki oleh hoodie Dickies yang asli, diantara lain adalah:

1. Sablon


Untuk hoodie Dickies original dikenal memiliki jenis sablonan yang rapi dengan warna cerah, serta tidak akan mudah luntur ketika dicuci. Dengan jenis sablonan yang baik akan membedakan dengan  hoodie Dickies palsu yang terkenal akan kualitas sablonnya yang jelek dan mudah terkelupas.

2. Tag hoodie

Tak hanya pada produk Dickies saja, semua merek yang merupakan produk original tentu memiliki tag logo yang rapi dan bagus. Pada tag logo hoodie Dickies ori memiliki tulisan yang rapi, rapat dan tidak cacat sama sekali, sedangkan yang tidak original bentuk tulisannya saling berjarak, kurang rapi dan jahitannya tak beraturan.

Baca juga: Top 4 Rekomendasi Hotel Short Time di Tomang Jakarta, Cocok Untuk Transit Bagi yang Bepergian!

Baca juga: Link Nonton Drama Sword and Fairy 4 (2024) Sub Indo Full Episode Berikut Sinopsis, Daftar Pemeran, dan Jadwal Tayangnya

Selain itu, Tag bawah hoodie Dickies yang ori juga bisa menjadi acuan untuk membedakan yang asli dengan yang palsu. Oleh karena itu, kamu bisa melihat tag ini dibawah dalam jaket Dickies, untuk Hoodie yang original tag identitasnya berupa cetakan sedangkan yang KW hasil bordiran dan tidak rapi dalam jahitannya.

3. Bahan

Hoodie Dickies Original memiliki bahan yang sangat tebal dan ketika dipakai tidak menerawang di badan, sedangkan yang KW memiliki bahan yang sangat tipis. Selain itu Hoodie Original terdapat label ukuran yang jelas dan rapi sedangkan Dickies KW tidak memilikinya.

4. Jahitan

Baca juga: Nonton Film Korea Alienoid: Return to the Future (2024) Sub Indo Full Movie Meneruskan Perjalanan Manusia dan Pengikut Tao

Hoodie Dickies tidak hanya terbuat dari bahan dengan kualitas terbaik namun juga memiliki jahitan yang rapi. Dengan jahitan yang rapi ini pula akan membuat hoodie Dickies menjadi awet dan tidak mudah robek. 

5. Tempat Pembelian

Tempat pembelian bisa menjadi ciri ciri celana dickies original yang paling signifikan. Karena, kita harus membeli dari toko resmi atau setidaknya terpercaya. Pembelian di official store Dickies memang lebih dianjurkan,  apalagi di era yang serba digital ini kita bisa membeli secara online melalui toko resminya. Dalam hal ini kalian bisa mengunjungi situs resminya yaitu www.dickies.com.

Sumber:

UPDATE TERBARU