Wednesday 3rd of July 2024
×

Siapa Pacar Lee Min Ho Sekarang 2024 ? Ini Dia Wanita yang Dirumorkan Dekat & Dikabarkan Sudah Tunangan!

Siapa Pacar Lee Min Ho Sekarang 2024 ? Ini Dia Wanita yang Dirumorkan Dekat & Dikabarkan Sudah Tunangan!

--

JEMBER - Kisah asmara Lee Min Ho selalu mengundang rasa pensaran publik terlebih karena ia merupakan sosok bintang besar Korea Selatan yang sangat populer di kancah global. Sempat menjalin kasih dengan Suzy namun berujung kandas, baru-baru ini Lee Min Ho kedapatan memamerkan kebersamaannya dengan seorang wanita.

Tahun lalu, industri hiburan Korea Selatan dihebohkan dengan rumor yang menyebut Lee Min Ho dan Ku Hye sun tengah menjalin kisah asmara karena menggunakan cincin sama bak pasangan kekasih.


Rumor ini muncul setelah sebuah video TikTok menyisipkan momen Lee Min Ho mengenakan sebuah cincin pada Konferensi Pers Merz Aesthetic Expo Event di Thailand 5 Agustus 2023 lalu.

Baca juga: Tinggi Badan Kiky Saputri Berapa? Primadona di Acara Lapor Pak! yang Jenaka & Menggemaskan dengan Tubuh Mungilnya

Baca juga: Jadwal Kapal Laut Rute Sabang-Banda Aceh Februari 2024, Cek Harga Lengkapnya Hanya Disini!

Jika ditelusuri ke belakang, sebenarnya Lee Min Ho dan Kim Go Eun sudah digosipkan pacaran sejak 2022. Akan tetapi, baru-baru ini, tepatnya pada Agustus lalu, Lee Min Ho terlihat memakai cincin di sebuah event di Thailand. Nah, netizen menemukan bahwa Kim Go Eun memiliki cincin yang sama. 

Kesamaan cincin tersebut pun jadi "bukti" yang meyakinkan netizen bahwa kedua artis ini telah menjalin hubungan serius. Bahkan, banyak yang menduga bahwa itu adalah cincin couple bukti pertunangan mereka. 

Rumor tunangan tersebut memang tidak diklarifikasi secara langsung oleh Kim Go Eun dan Lee Min Ho. Akan tetapi, ada sebuah wawancara yang bisa mematahkan dugaan bahwa keduanya memakai cincin couple. 

Baca juga: Wsvr-vip Com Apk Penghasil Uang Aman atau Tidak? Begini Cara Kerjanya yang Bisa Hasilkan Ratusan Ribu Perhari!

Pada 2022, Marie Claire Korea merilis video interview Kim Go Eun. Dalam wawancara tersebut, Kim Go Eun ditanya tentang barang-barang apa saja yang penting dan selalu dipakainya sehari-hari. Salah satu item yang disebutkan adalah cincin. 

Sumber:

UPDATE TERBARU