Friday 5th of July 2024
×

Jadwal Event Stand-Up Comedy Jakarta Bulan Februari 2024, Yuk Haha Hihi Bareng Mereka dan Catat Tanggalnya!

Jadwal Event Stand-Up Comedy Jakarta Bulan Februari 2024, Yuk Haha Hihi Bareng Mereka dan Catat Tanggalnya!

--

JEMBER -  Stand up comedy menjadi salah satu jenis komedi yang semakin populer di Indonesia. Popularitasnya dapat dilihat dengan banyaknya penyelenggaraan kompetisi stand up comedy yang dilakukan oleh sejumlah stasiun televisi nasional. Tak hanya itu, komunitas stand up comedy di berbagai daerah di tanah air juga semakin menjamur. 

Para komedian yang terlahir dari stand up comedy bahkan memiliki karier mentereng di dunia hiburan Indonesia, seperti Raditya Dika, Pandji Pragiwaksono, Babe Cabita, Kiky Saputri, dan masih banyak lagi.


Baca juga: Nonton Golden House Hidden Love (2024) Full Episode 1- 24 Sub Indo, Jatuh Cinta dengan Penghuni Baru Penuh Romansa

Baca juga: Sinopsis Golden House Hidden Love (2024), Drama China Romansa Dibintangi Lai Mei Yun dan Wang Zi Hao

Disini akan kami berikan informasi soal Jadwal Event Stand-Up Comedy Jakarta Bulan Februari 2024 yang akan kami rangkumkan disini untukmu. Silahkan di simak sampai selesai ya.

Tujuan dari stand up comedy tentu untuk menghibur penonton dengan sebuah candaan dari kata-kata. Seorang komika tidak perlu membuat dirinya tampak aneh dengan berdandan tak wajar untuk mendapatkan gelak tawa penonton dalam pertunjukan stand up comedy-nya.

Namun seiring berjalannya waktu, stand up comedy tak hanya dijadikan media hiburan, tetapi juga sarana untuk menyampaikan kritik sosial atas fenomena atau keresahan yang ada.

Baca juga: Jadwal Tinju Dunia Bulan Februari 2024, Tyson Fury vs.Oleksandr Usyk Siap Adu Kekuatan di Ring Tinju

Sumber:

UPDATE TERBARU