Monday 8th of July 2024
×

Jadwal Event Stand-Up Comedy Jakarta Bulan Februari 2024, Yuk Haha Hihi Bareng Mereka dan Catat Tanggalnya!

Jadwal Event Stand-Up Comedy Jakarta Bulan Februari 2024, Yuk Haha Hihi Bareng Mereka dan Catat Tanggalnya!

--

Nama komunitas Stand Up Comedy Indonesia atau Stand Up Indo pastinya tidak asing di kalangan para komika atau stand up comedian bahkan di kalangan umum penikmat komedi di Indonesia.

Wadah perkumpulan para pecinta seni lawak tunggal ini telah banyak melahirkan komika yang sangat berkualitas. Komunitas yang sekarang sudah berkembang dan banyak berdiri di hampir seluruh wilayah di Indonesia ini memiliki sejarah singkat sebelum menjadi seperti sekarang.


Sejarah awal berdirinya komunitas ini berawal dari pertemuan Ernest Prakasa dan Juga Ryan Andriandy di kompetisi Stand Up Comedy Indonesia 1 (SUCI 1) Kompas Tv, merasa membutuhkan tempat untuk berlatih akhirnya Ernest dan Ryan mengajak Raditya Dika dan Pandji Pragiwaksono yang saat itu sudah dikenal sebagai Komika untuk mendirikan komunitas ini, dilengkapi oleh Isman Hidayat Suryaman yang waktu itu adalah seorang penulis buku humor, kemudian berdirilah komunitas Stand Up Comedy Indonesia.

Baca juga: Jadwal Kapal Laut Lombok Surabaya PP Februari 2024, Update Harga Tiket Terbaru!

Baca juga: Jadwal Pendaftaran Pondok Pesantren Lirboyo 2024/2025, Persiapkan Persyaratan Untuk Calon Santri dan Santriwati!

Jadwal Event Stand-Up Comedy Jakarta Bulan Februari 2024

Hingga saat ini Komunitas ini terus berkembang menjadi organisasi perkumpulan yang memiliki legalitas dari Negara, bisa dibilang komunitas Stand Up Comedy Indonesia sekarang sudah setara dengan Organisasi Masyarakat (Ormas).

Dari awal berdiri hingga saat ini, Stand Up Indo telah memiliki berbagai event besar seperti; Stand Up Nite, Stand Up Gunung,  Stand Up Hutan, Stand Up Comedy Festival, Jikomfest dan Show lainnya termasuk monolog di kanal youtube Stand Up Indonesia yang bertajuk Monologue.

Baca juga: Update! Jadwal Konser Bandung Februari 2024, Amankan Tanggal dan Tiket Sekarang Juga!

Sayangnya untuk jadwal standup di jakarta bulan februari masih belum tersedia, kamu dapat mencari update jadwal terbarunya di akun instagram @comikaevent.

Itu dia deretan event stand-up comedy yang bisa kamu nikmati. Jadi… mana event yang kamu mau ikuti? Selain rekomendasi event di atas, masih ada event-event yang bisa kamu nikmati, lho. Mulai yang gratis hingga berbayar, di dalam atau luar kota. Semuanya siap bikin kamu hepi!

Sumber:

UPDATE TERBARU