Friday 5th of July 2024
×

Jadwal Kapal Laut Rute Sabang-Banda Aceh Februari 2024, Cek Harga Lengkapnya Hanya Disini!

Jadwal Kapal Laut Rute Sabang-Banda Aceh Februari 2024, Cek Harga Lengkapnya Hanya Disini!

--

JEMBER -  Bagi calon penumpang dari Banda Aceh ke Sabang maupun sebaliknya, yang ingin berangkat dengan waktu tempuh lebih cepat (45 menit), bisa memilih kapal cepat sebagai moda transportasi lautnya.

Sebaliknya, bagi penumpang yang tak diburu waktu dan ingin membawa kendaraan, baik roda dua maupun empat dengan waktu perjalanan sekitaran dua jam, bisa menggunakan Kapal RoRo atau kapal lambat yang tiketnya lebih murah.


Baca juga: Renungan Harian Katolik Jumat 26 Januari 2024 : Bacaan dari Kitab Pertama Samuel (16:1-13)

Baca juga: Jadwal Habib Syech Bulan Februari 2024, Syecher Mania Jangan Sampai Ketinggalan!

Disini akan kami berikan informasi mengenai  Jadwal Kapal Cepat Sabang-Banda Aceh PP Februari 2024 yang akan kami rangkumkan disini untukmu, silahkan kamu simak selengkapnya disini ya.

Bagi Anda yang memilih kapal cepat, perjalanan ke Sabang memakan waktu hanya sekitar 45 menit, tetapi tarif kapal lebih tinggi daripada kapal lambat, dan Anda tidak bisa membawa motor atau mobil kendaraan dalam kapal. 

Sementara bagi yang memilih kapal lambat, tarif lebih murah, dan penumpang bisa sekalian membawa motor atau mobil kendaraannya. Akan tetapi, perjalanan ke Sabang akan lebih panjang (sekitar 2 jam) dengan kapal fery ro-ro ini. 

Baca juga: Baru! Jadwal Kapal Laut Banjarmasin – Semarang Februari 2024 Semua Rute Lengkap, Harga Tiket Terupdate!

Transportasi penyeberangan pada lintasan Pelabuhan Balohan Sabang menuju ke Ulee Lheue ini dilayani oleh dua jenis angkutan penyeberangan, yakni Kapal Motor Express dan Kapal Ferry. Untuk kapal motor express di Penyeberangan Sabang, masyarakat Aceh lebih mengenalnya dengan sebutan kapal cepat. Armada kapal cepat di Pelabuhan Balohan Sabang dioperasikan oleh dua perusahaan swasta.

Sumber:

UPDATE TERBARU