Monday 8th of July 2024
×

Nonton Golden House Hidden Love (2024) Full Episode 1- 24 Sub Indo, Jatuh Cinta dengan Penghuni Baru Penuh Romansa

Nonton Golden House Hidden Love (2024) Full Episode 1- 24 Sub Indo, Jatuh Cinta dengan Penghuni Baru Penuh Romansa

--

JEMBER - Banyak drama baru yang sudah tayang di awal tahun 2024, tentu dengan cerita menarik dan menghibur para penonton. Golden House Hidden Love menjadi salah satu drama terbaru yang sudah tayang di bulan Januari 2024. Drama ini juga bisa menjadi salah satu pilihan yang dapat ditonton saat waktu luang. 

Nah disini akan kami berikan informasi soal Nonton Dracin Golden House Hidden Love (2024) Full Episode 1- 24 sub Indo yang akan kami berikan link resmi nya di bawah ini.


Baca juga: Sinopsis Film Badarawuhi di Desa Penari dan Jadwal Tayang, Sekuel Dari Simpleman's Universe Masih Terus Berlanjut!

Baca juga: Hari Ini! Nonton Drama Cherry Magic (2023) Episode 7 Sub Indo, Percakapan Penting Achi dan Karan

Kisah romansa selalu menarik untuk dipadukan dengan genre lainnya, salah satunya fantasi. Drama China Golden House Hidden Love menampilkan premis romansa antara dua orang berada di satu rumah.

Drama ini dibintangi Lai Mei Yun, Wang Zi Hao, Gu Lan Di, Peng Bi Yao, dan Jin Xiao. Drama ini diumumkan sejak tahun 2023, tapi mereka baru mengumumkan perilisannya pada tahun ini.

Sinopsis Golden House Hidden Love (2024)

Golden House Hidden Love berfokus dengan Jin Xia (Lai Mei Yun), asisten desainer yang mengambil pinjaman untuk membeli sebuah rumah tua yang terletak di pinggir laut. Wanita 27 tahun itu merasa senang karena ia bisa mewujudkan impiannya sejak lama.

Baca juga: Bacaan Injil Katolik Hari Ini Minggu 28 Januari 2024 : Ayat Lukas 1:46-56 Tentang Hana Bersyukur Atas Kelahiran Samuel

Belum lama sejak Jin Xia menempati rumah tersebut, ia menemukan bahwa rumah itu berhantu. Jin Xia mulai mencari tahu siapa sosok yang tinggal di rumah barunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU