Friday 5th of July 2024
×

Jadwal Tinju Dunia Bulan Februari 2024, Tyson Fury vs.Oleksandr Usyk Siap Adu Kekuatan di Ring Tinju

Jadwal Tinju Dunia Bulan Februari 2024, Tyson Fury vs.Oleksandr Usyk Siap Adu Kekuatan di Ring Tinju

--

JEMBER -  2023 adalah tahun yang fantastis bagi tinju, dengan hampir setiap pertarungan besar yang diminta oleh para penggemar untuk benar-benar dilakukan. Pertarungan terbesar yang tidak terjadi bersamaan adalah pertarungan antara juara kelas berat WBC Tyson Fury dan juara IBF, WBA dan WBO Oleksandr Usyk untuk menobatkan juara kelas berat pertama yang tak terbantahkan di era empat sabuk.

Meskipun pertarungan tersebut tidak terjadi pada tahun 2023, pertarungan tersebut ditetapkan sebagai sorotan awal kalender tinju tahun 2024. Fury dan Usyk akan bertarung di Riyadh, Arab Saudi pada 17 Februari dengan mempertaruhkan keempat gelar dunia kelas berat.


Baca juga: Bacaan Injil Katolik Hari Ini Minggu 28 Januari 2024 : Ayat Lukas 1:46-56 Tentang Hana Bersyukur Atas Kelahiran Samuel

Baca juga: BARU! Jadwal Kapal Dharma Rucitra 1, 7 dan 9 Bulan Februari 2024 : Ada Dua Perjalanan yang Tersedia!

Kedua pria tersebut memasuki pertarungan ketakutan dalam kampanye 2023 mereka, dengan Usyk dijatuhkan oleh Daniel Dubois hanya untuk wasit yang memutuskan tembakannya sebagai pukulan rendah dan memberikan waktu kepada Usyk untuk pulih. Dia kemudian menghentikan Dubois di Putaran 9.

Fury terpaksa berada di posisi yang lebih sulit pada bulan Oktober ketika rekor tak terkalahkannya nyaris tidak bertahan dalam pertarungan dengan mantan juara kelas berat UFC Francis Ngannou.

Ngannou mencetak knockdown dan melakukan cukup banyak hal untuk memenangkan banyak ronde, meskipun Fury akhirnya mengambil kemenangan dengan keputusan terpisah. Meskipun gelar Fury tidak dipertaruhkan, kekalahan akan lebih memalukan daripada lolos dengan kemenangan dalam pertarungan yang diperkirakan akan didominasi olehnya.

Baca juga: Nonton Drama BL Last Twilight (2023) Subtitle Indonesia Full Episode 1-12: Mhok yang Jatuh Cinta pada Boss Sendiri!

Sumber:

UPDATE TERBARU