Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis Golden House Hidden Love (2024), Drama China Romansa Dibintangi Lai Mei Yun dan Wang Zi Hao

Sinopsis Golden House Hidden Love (2024), Drama China Romansa Dibintangi Lai Mei Yun dan Wang Zi Hao

--

JEMBER -  Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan drama China yang berjudul Golden House Hidden Love (2024). Kalian penggemar drachin, drama ini siap menemani hari kalian. Yuk, simak lengkapnya pada uraian dibawah ini. 

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Baca juga: Nonton Film The Duke of Burgundy (2014) Sub Indo Full Movie, Kisah Cinta Terlarang Antara Pembantu dan Majikan

Baca juga: Sinopsis Film Badland Hunters (2024) Tayang di Netflix! Adaptasi Webtoon Happy Boy Karya Kim Soong Nyoong

Drama China merupakan salah satu genre drama yang cukup diminati oleh masyarakat. Berbagai judul drama China telah berhasil memikat hati penonton dengan cerita-cerita yang mendalam, karakter yang kuat, dan produksi yang berkualitas.

Ketertarikan terhadap drama China juga turut memperluas pemahaman budaya Tiongkok di kalangan penonton internasional. Dengan beragam tema dan genre, drama China menawarkan hiburan yang beragam dan menggugah emosi, menjadikannya pilihan populer di dunia hiburan.

Detail Drama Golden House Hidden Love (2024)

Baca juga: Sinopsis Film Salawahan (2024) dan Info Jadwal Tayang, Angeli Khang Kembali Beradegan Erotis di Film Vivamax Terbaru!

Drama: Golden House Hidden Love
Native Title: 金屋藏夫
Also Known As: Hidden Love, Golden House , Hidden Husband in a Golden House , Jin Wu Cang Fu
Genres: Comedy, Romance, Fantasy
Country: China
Episodes: 24
Aired: Jan 19, 2024
Aired On: Friday
Original Network: iQiyi
Duration: 40 min.

Sumber:

UPDATE TERBARU