Sunday 6th of October 2024
×

Bacaan Injil Katolik Senin 29 Januari 2024 : Matius 5:1-12a Tentang Hidup Penuh Sukacita

Bacaan Injil Katolik Senin 29 Januari 2024 :  Matius 5:1-12a Tentang Hidup Penuh Sukacita

--

JEMBER -  Bacaan Pertama : Why 7:2-4.9-14 Aku melihat suatu kumpulan besar orang banyak yang tidak terhitung jumlahnya; mereka terdiri dari segala bangsa dan suku, kaum dan bahasa.

Aku, Yohanes, melihat seorang malaikat muncul dari tempat matahari terbit. Ia membawa meterai Allah yang hidup. Dengan suara nyaring ia berseru kepada keempat malaikat yang ditugaskan untuk merusakkan bumi dan laut, katanya, “Janganlah merusakkan bumi atau laut atau pohon-pohon sebelum kami memeteraikan hamba-hamba Allah kami pada dahi mereka!”


Baca juga: BARU! Jadwal Kapal Dharma Rucitra 1, 7 dan 9 Bulan Februari 2024 : Ada Dua Perjalanan yang Tersedia!

Baca juga: Jadwal KRL Jogja Solo Weekend 27-28 Januari 2024, Berangkat Dari Stasiun Tugu dan Berakhir di Stasiun Palur!

Dan aku mendengar jumlah mereka yang dimeteraikan itu: seratus empat puluh empat ribu yang telah dimeteraikan dari semua suku keturunan Israel. Kemudian dari pada itu aku melihat suatu kumpulan besar orang banyak yang tidak terhitung jumlahnya,dari segala bangsa dan suku, kaum dan bahasa. 

Mereka berdiri di hadapan takhta dan di hadapan Anak Domba, memakai jubah putih, dan memegang daun-daun palem di tangan mereka. Dengan suara nyaring mereka berseru, “Keselamatan bagi Allah kami yang duduk di atas takhta, dan bagi Anak Domba!”

Baca juga: Draft Full Video Museum Asli Indonesia Full HD Terbaru 2024, Banyak Koleksinya Khusus Dewasa!

Sumber:

UPDATE TERBARU