Friday 5th of July 2024
×

BARU! Jadwal Kapal Dharma Rucitra 1, 7 dan 9 Bulan Februari 2024 : Ada Dua Perjalanan yang Tersedia!

BARU! Jadwal Kapal Dharma Rucitra 1, 7 dan 9 Bulan Februari 2024 : Ada Dua Perjalanan yang Tersedia!

--

JEMBER -Simak info jadwal kapal untuk bulan Februari 2024 berikut ini, khusus untuk Kapal Dharma Rucitra 1, 7 dan 9a. Setidaknya, ada 2 rencana keberangkatan dengan dua kapal laut yang disediakan untuk perjalanan di bulan ini.

Sekitar 50 persen kapal penumpang PT PELNI (Perseo) memiliki ruang untuk mengangkut muatan container baik itu dry ataupun reefer container, angkutan general cargo dan beberapa kapal bisa mengangkut kendaraan.


Selengkapnya berikut iniKapal Dharma Rucitra 1, 7 dan 9 yang akan melayani para penumpang di bulan Februari 2024, lengkap dengan informasi harga tiket dan estimasi perjalanannya.

Baca juga: Jadwal Kereta Api Tanah Abang - Rangkas Bitung Pekan Ini 27-28 Januari 2024, Terlengkap dan Akurat!

Baca juga: Jadwal KRL Jogja Solo Weekend 27-28 Januari 2024, Berangkat Dari Stasiun Tugu dan Berakhir di Stasiun Palur!

Sebagai informasi, Pelni adalah singkatan dari kata Pelayaran Nasional Indonesia. Perusahaan ini bergerak dibidang jasa transportasi kapal laut yang handal dan profesional dengan memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan. PT PELNI mengoperasikan armada kapal penumpang, kapal ferry cepat dan armada kapal barang.

Jika baru pertama kali memesan tiket kapal PELNI, ada beberapa cara yang perlu diperhatikan. Dengan begitu, calon penumpang tidak akan kesulitan.

Salah satu cara praktis untuk membeli tiket kapal laut adalah melalui situs web Pelni yang dikelola oleh PT Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni).  Dengan langkah-langkah berikut, Anda dapat dengan mudah memesan tiket kapal secara online:

Baca juga: Nonton Anime Hazbin Hotel (2024) Episode 7 Bahasa Indonesia, Angel Dust Ditengah Kembimbangan Hidup!

  • Pertama, buka situs web resmi Pelni di https://www.pelni.co.id/reservasi-tiket
  • Isi rincian perjalanan Anda dengan mengisi tujuan perjalanan, jumlah penumpang, hingga tanggal keberangkatan
  • Anda dapat memilih beberapa kelas kapal yang tersedia, seperti Kelas Ekonomi, Ekonomi Eks Kabin Kelas 1, dan Ekonomi Eks Kabin Kelas 2

Sumber:

UPDATE TERBARU