Monday 8th of July 2024
×

Jadwal KRL Jogja Solo Weekend 27-28 Januari 2024, Berangkat Dari Stasiun Tugu dan Berakhir di Stasiun Palur!

Jadwal KRL Jogja Solo Weekend 27-28 Januari 2024, Berangkat Dari Stasiun Tugu dan Berakhir di Stasiun Palur!

--

Jember - Berikut ini Jadwal KRL Jogja Solo Weekend 27-28 Januari 2024 Adapun jadwal ini bisa digunakan oleh penumpang KRL dari Jogja menuju Solo dan sekitarnya.

KRL atau Commuter Line mulai beroperasi pada 16 September 2015 dan dioperasikan oleh PT Kereta Commuter Indonesia (KCI). PT KCI juga memberikan kemudahan bagi pengguna KRL untuk mengetahui jadwal perjalanan melalui KRL Access mulai dari posisi kereta, tarif hingga informasi kepadatan di stasiun.


Rute KRL Jogja-Solo berhenti di beberapa stasiun seperti Jogja, Lempuyangan, Maguwo, Brambanan, Srowot, Klaten, Ceper, Delanggu, Gawok, Purwosari, Solo Balapan, dan beberapa KRL sampai pada tujuan Stasiun Palur. Penumpang dapat membeli tiket KRL Jogja-Solo dengan harga Rp8.000 untuk sekali perjalanan, baik jarak dekat maupun jauh.

Baca juga: TTS Nama Tempat Kuda, Berjenggot, Luas, Serba Ada Jawaban nya Adalah? Cek Disini Untuk Menjawab!

Baca juga: Berapa Nomor Telp Pengaduan PLN di Semarang 24 Jam? Bisa Kamu Hubungi Saat Keadaan Darurat!

Jadwal perjalanan transportasi umum adalah dokumen yang berisi informasi tentang waktu pelayanan transportasi, untuk membantu penumpang dalam merencanakan perjalanannya.

Biasanya, jadwal akan mencantumkan waktu ketika suatu layanan dijadwalkan tiba dan berangkat dari lokasi yang ditentukan. Hal ini dapat menunjukkan semua pergerakan layanan di lokasi, rute, atau perhentian tertentu.

Secara tradisional informasi ini diberikan dalam bentuk cetak, misalnya sebagai selebaran atau poster. Sekarang juga sering tersedia dalam berbagai format elektronik.

Baca juga: Info Loker PT Teknik Energi Utama Februari 2024, Perusahaan Sedang Cari Posisi Bagian Admin Gudang!

Sumber:

UPDATE TERBARU