Sunday 6th of October 2024
×

Bacaan Injil Katolik Senin 29 Januari 2024 : Matius 5:1-12a Tentang Hidup Penuh Sukacita

Bacaan Injil Katolik Senin 29 Januari 2024 :  Matius 5:1-12a Tentang Hidup Penuh Sukacita

--

Sekali peristiwa ketika melihat banyak orang yang datang, Yesus mendaki lereng sebuah bukit. Setelah Ia duduk, datanglah murid-murid-Nya. Lalu Yesus pun mulai berbicara dan mengajar mereka, kata-Nya, “Berbahagialah orang yang miskin di hadapan Allah, karena merekalah yang empunya Kerajaan Surga. 

Berbahagialah orang yang berdukacita, karena mereka akan dihibur. Berbahagialah orang yang lemah lembut, karena mereka akan memiliki bumi. Berbahagialah orang yang lapar dan haus akan kebenaran, karena mereka akan dipuaskan.


Baca juga: PT Sinar Duta Expres Penipuan atau Tidak? Harus Waspada! Cek Tips Agar Tidak Jadi Korbannya

Baca juga: Jadwal Kapal Pelni KM Nggapulu Terbaru Februari 2024 Seluruh Rute Lengkap, Berikut Update Harga Tiket! 

Berbahagialah orang yang murah hati, karena mereka akan beroleh kemurahan. Berbahagialah orang yang suci hatinya, karena mereka akan melihat Allah. Berbahagialah orang yang membawa damai, karena mereka akan disebut anak-anak Allah. 

Berbahagialah orang yang dianiaya demi kebenaran, karena merekalah yang empunya Kerajaan Surga. Berbahagialah kamu, jika demi Aku kamu dicela dan dianiaya, dan kepadamu difitnahkan segala yang jahat;bersukacita dan bergembiralah,karena besarlah ganjaranmu di surga.”

Demikianlah Injil Tuhan.

U. Terpujilah Kristus.

Sumber:

UPDATE TERBARU