Friday 5th of July 2024
×

Bacaan Injil Katolik Harian Minggu 21 Januari 2024 : Tentang Usaha dan Kerja Keras Lengkap dengan Sabda Tuhan

Bacaan Injil Katolik Harian Minggu 21 Januari 2024 : Tentang Usaha dan Kerja Keras Lengkap dengan Sabda Tuhan

--

JEMBER -  Saudara-saudara, kalian dahulu sudah mati karena pelanggaran dan dosamu. Kalian hidup di dalamnya karena kalian mengikuti jalan dunia ini, karena kalian mentaati penguasa kerajaan angkasa, yaitu roh yang kini bekerja di antara orang-orang durhaka.

Sebenarnya dahulu kami semua juga terhitung di antara orang-orang durhaka itu, ketika kami hidup dalam hawa nafsu daging, menuruti kehendak daging serta pikiran yang jahat. Jadi pada dasarnya kita ini orang-orang yang harus dimurkai, sama seperti yang lain itu.


Baca juga: Renungan Harian Katolik Singkat Minggu 21 Januari 2024 : Bacaan Injil Markus 3:7-12 Tentang Roh Roh Jahat

Baca juga: Mengenal Gaya Pasang IKSPI Kera Sakti dan Jenis Gerakannya, Ini Dia Tutorialnya yang Bisa Kamu Pelajari Lengkap + Panduannya

Tetapi terdorong oleh kasih-Nya yang besar, yang telah dilimpahkan kepada kita, Allah yang kaya dengan rahmat telah menghidupkan kita bersama dengan Kristus, sekalipun kita telah mati karena kesalahan kita. Jadi kalian diselamatkan berkat kasih karunia. Di dalam Kristus Yesus itu Allah telah membangkitkan kita juga dan memberikan tempat di surga bersama dengan Dia.

Dengan demikian Allah bermaksud di masa yang akan datang menyatakan kasih karunia-Nya yang berlimpah, sesuai dengan kebaikan-Nya terhadap kita dalam Kristus Yesus.

Sebab berkat kasih karunia kalian diselamatkan oleh iman. Keselamatan itu bukanlah hasil usahamu, melainkan pemberian Allah. Jadi keselamatan itu bukanlah hasil pekerjaanmu.

Baca juga: Bocoran Jadwal dan Tanggal Rilis Wu Dong Qian Kun Season 5, Inilah Informasi Terbaru di Martial Universe!

Maka jangan sampai ada yang memegahkan diri. Sebab sesungguhnya kita ini buatan Allah, diciptakan dalam Kristus Yesus untuk melakukan perbuatan-perbuatan baik, yang dipersiapkan Allah sebelumnya.

Demikianlah sabda Tuhan.

Sumber:

UPDATE TERBARU