Friday 5th of July 2024
×

Info Loker PT Teknik Energi Utama Februari 2024, Perusahaan Sedang Cari Posisi Bagian Admin Gudang!

Info Loker PT Teknik Energi Utama Februari 2024, Perusahaan Sedang Cari Posisi Bagian Admin Gudang!

--

Anda akan lebih kompeten dalam proses seleksi, dan hal ini akan menciptakan kesan yang baik di mata perekrut. Ketika Anda memilih pekerjaan yang sesuai dengan minat dan tujuan Anda, Anda cenderung bertahan dalam pekerjaan tersebut lebih lama.

Ini akan membantu Anda menghindari kecenderungan job hopping yang dapat merugikan reputasi Anda di mata calon perekrut. Ketika Anda berada dalam pekerjaan yang sesuai dengan minat Anda, Anda akan merasa lebih puas dengan pekerjaan Anda.


PT Teknik Energi Utama membuka lowongan kerja untuk Fresh Graduate. Ini bisa jadi eksempatan bagus buat kamu yang ingin kerja di dunia teknik. Untuk kamu yang berminat, baca informasi di bawah ini hingga usai, ya.

Tentang PT Teknik Energi Utama

Baca juga: Renungan Harian Katolik Hari Ini Sabtu 27 Januari 2024 : Bacaan dari Kitab Yesaya (60:1-6)

Baca juga: Pelantikan KPPS Pemilu 2024 Apakah Dapat Uang? Ini Dia Penjelasan Soal KPU yang Sebenarnya!

PT Teknik Energi Utama adalah Perseroan Terbatas yang didirikan oleh Yayasan Pendidikan dan Kesejahteraan PT. Indonesia Power (YPK PT IP) berdasarkan Akta Pendirian Perseroan Terbatas oleh Notaris Anang Ardiantoro,SH,Mkn No. 01 tanggal 01 Agustus 2017 dan Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia No. AHU-0032858.AH.01.01. Tahun 2017.

Dalam lowongan kerja terbaru dari PT Teknik Energi Utama kali ini untuk mengisi di bagian Admin Gudang.  Adapun beberapa persyaratan yang harus di penuhi adalah sebagai berikut:

  • Membuat surat Jalan Keluar
  • Membantu Packing Barang
  • Membuat Laporan Stok Gudang

Adapun beberapa persyaratan yang harus di penuhi adalah sebagai berikut:

Baca juga: Tinggi Badan Kiky Saputri Berapa? Primadona di Acara Lapor Pak! yang Jenaka & Menggemaskan dengan Tubuh Mungilnya

1. Membuat surat Jalan Keluar

2. Membantu Packing Barang

3. Membuat Laporan Stok Gudang

Untuk kamu yang ingin melamar kerja, silahkan klik link berikut ini : KLIK DAFTAR

Untuk saat ini lowongan kerja di pt ini dibulan februari belum tersedia, silahkan Anda kunjungi website berikut untuk tahu selengkapnya : https://www.teu.co.id/

Sumber:

UPDATE TERBARU