Monday 1st of July 2024
×

Apakah PT. Asialink Logistik Indonesia Penipuan Loker? Review Terbaru Ada yang Minta Uang!

Apakah PT. Asialink Logistik Indonesia Penipuan Loker?  Review Terbaru Ada yang Minta Uang!

--

JEMBER - Pembahasan yang akan kami sajikan pada artikel berikut berkaitan dengan pertanyaan terkini mengenai Apakah PT. Asialink Logistik Indonesia Penipuan Loker? 

Diketahui bahwa beberapa oknum memanfaatkan kemajuan teknologi untuk menyebarkan lowongan kerja palsu dengan mengatasnamakan perusahaan-perusahaan ternama. Hal ini pun kerap membuat para pencari kerja atau jobseekers terkecoh.


Nah jika kamu pernah melihat di situs internet soal loker di PT. Asialink Logistik Indonesia, maka kamu harus mencari tau dulu apakah loker tersebut asli atau palsu. Selengkapnya, kamu bisa cek pembahasannya di artikel berikut.

Baca juga: Link Nonton Rindu Kasih 2 (2024) Full Episode 1-20 Sub Indonesia, Drama Malaysia Viral Hadirkan Ummi Nazeera

Baca juga: PT Media Digital Indonesia Penipuan Loker atau Bukan? Jangan Sampai Terseret Oleh Penipu Ulung!

Ciri paling umum dari lowongan kerja palsu adalah meminta uang kepada pelamar kerja dengan dalih biaya administrasi atau biaya lainnya. Selain itu, ciri lowongan kerja palsu lainnya adalah iming-iming bekerja dengan gaji besar meskipun penawaran level hanya sebagai staf biasa.

Karena itu, para pencari kerja perlu lebih teliti lagi sebelum melamar pekerjaan di perusahaan-perusahaan tertentu. Hal ini agar Anda tidak mengalami kerugian dan menjadi korban penipuan lowongan kerja palsu.

PT Asialink Logistik Indonesia Penipuan Loker

Dari beberapa video pengalaman kerja pengguna tiktok memebrikan pembahasan bahwa saat melamar pekerjaan memang diwawancarai seperti biasa. Namun anehnya di akhir terdapat beberapa persyaratan yaitu adanya biaya member yang harus dibayar.

Biasanya biaya ini berkisar sekitar 300 ribu, 500 ribu, dan seterusnya. Tergantung dari pihak seseorang yang katanya mewakili sebuah perusahaan. Namun mirisnya ia tertipu dan tidak mendapatkan pekerjaan yang diharapkan.

Jika anda kebetulan melamar pekerjaan di PT. Asialink Logistik Indonesia penting untuk mengetahui beberapa ciri penipuan. Biasanya perusahaan yang ilegal tidak memiliki website resmi atau belum terdaftar di Maps.

Penting bagi pencari kerja untuk waspada terhadap ciri-ciri lowongan palsu, termasuk undangan interview yang tiba-tiba tanpa melamar pekerjaan, serta permintaan biaya keanggotaan atau lainnya pada saat wawancara

Sumber:

UPDATE TERBARU