Friday 5th of July 2024
×

Tinggi Badan Kiky Saputri Berapa? Primadona di Acara Lapor Pak! yang Jenaka & Menggemaskan dengan Tubuh Mungilnya

Tinggi Badan Kiky Saputri Berapa? Primadona di Acara Lapor Pak! yang Jenaka & Menggemaskan dengan Tubuh Mungilnya

--

JEMBER - Beberapa waktu lalu, Kiky Saputri sempat mengunggah foto lama dan memuji kalau dirinya memang kece sejak dulu. Postingan Kiki ini bak membungkam sindiran netter yang membahas tinggi badan dan menyamakan dengan putri Ayu Ting Ting, Bilqis. Dan kini banyak netter bertanya tanya soal berapa tinggi aslinya, buat kamu yang penasaran simak disini ya.

Pemilik nama lengkap Rizhky Nurasly Saputri, S.Pd yang lahir di Garut, Jawa Barat pada tanggal 20 Oktober 1993 adalah seorang Aktris, Penyanyi, Presenter dan juga komika ternama Indonesia jebolan Stand Up Comedy Academy Indosiar  musim keempat.


Baca juga: Jadwal Program Kampus Mengajar Angkatan 7 Tahun 2024, Cek Dulu Tanggalnya Disini Sebelum Daftar!

Baca juga: SewaHash Com Apk Investasi Terbukti Membayar Atau Tidak? Ketahui Seluk Beluk Aplikasinya Disini!

Gadis berusia 31 tahun di 2024 ini merupakan sulung dari tiga bersaudara yang tumbuh ditengah keluarga dengan kehidupan yang sederhana, ayahnya bernama Aslih Nuro dan Sri Hodijah.

Kiky Saputri termasuk siswa yang berprestasi saat masih duduk dibangku sekolah. Kondisi keuangan keluarga yang mengharuskannya memutar otak agar tetap terus bersekolah. Sejak masih SD, ia kerap menjadi juara di sekolahnya.

Ketika SMP dan SMA, meski tinggi badan Kiky Saputri hanya 155 cm, ia terpilih menjadi ketua OSIS. Dan juga beberapa kali memenangkan lomba yang diselenggarakan di sekolah.

Baca juga: IDNADVERT Com Mod Apk New Version 2024, Nonton Video Dibayar Dapat Uang Langsung! Benarkah Hanya Scam?

Ketika dirinya menjuarai perlombaan yang ada, Kiky selalu meminta agar hadiahnya tersebut dapat ditukarkan dengan pengurangan uang sekolah.

Sumber:

UPDATE TERBARU