Monday 1st of July 2024
×

Micro Madani Institute Penipuan Loker, Harus Kenali Ciri-Ciri Lowongan Palsu Ya!

Micro Madani Institute Penipuan Loker, Harus Kenali Ciri-Ciri Lowongan Palsu Ya!

--

JEMBER – Perkembangan teknologi digital masa kini memang banyak sekali menghadirkan kemudahan. Salah satunya kemudahan mencari kerja dengan mencarinya di internet. Namun tidak disangka, kemudahan ini juga disalah gunakan oleh orang tak bertanggung jawab dengan menipu orang yang ingin melamar kerja.

Salah satu pembahasan terkini berkaitan dengan Micro Madani Institute penipuan loker. Bagi kamu yang ingin mengetahui informasinya dapat cek pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut ini.


Baca juga: PT. Asialink Logistik Indonesia Penipuan Loker atau Bukan? Kenali Ciri-Ciri yang Palsu!

Baca juga: Exness Global Limited Trade Login Penipuan Atau Bukan? Ketahui Ciri-Ciri Broker Palsu Juga!

Melalui berbagai media sosial dan situs web palsu, para pelaku penipuan ini mengajukan berbagai tawaran pekerjaan atau kesempatan bisnis yang menarik, dengan menggunakan nama besar PT. MMI dan PT. PNM (Persero).

Micro Madani Institute Penipuan Loker

Micro Madani Institute (PT. MMI) adalah salah satu perusahaan BUMN Group yang fokus pada pembiayaan kelompok untuk perempuan pelaku usaha mikro. Sebagai bagian dari afiliasi PT. PNM (Persero), MMI memiliki misi untuk memberdayakan perempuan dalam dunia usaha mikro.

Namun, belakangan ini, nama MMI menjadi sorotan karena dituduh sebagai alat untuk praktik penipuan dalam proses rekrutmen. Sebuah tuduhan serius yang mengguncang kepercayaan publik terhadap perusahaan tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU