Monday 8th of July 2024
×

Info Paket Umroh Plus Turki Februari 2024 Untuk 1-5 Orang, Ada Gratis City Tour dan Bisa Pilih Paket Sesuai Lamanya Hari

Info Paket Umroh Plus Turki Februari 2024 Untuk 1-5 Orang, Ada Gratis City Tour dan Bisa Pilih Paket Sesuai Lamanya Hari

--

Jember - Umrah (Arab: عمرة‎‎‎) adalah ibadah umat Islam yang dilakukan di Mekah al-Mukarramah khususnya di Masjidil Haram. Ibadah umroh hampir mirip dengan ibadah haji, hanya saja dalam kegiatan umroh tidak melakukan wukuf, mabit dan melontar jumrah sebagaimana yang dilakukan dalam haji.

Secara bahasa, umroh artinya berkunjung ke suatu tempat. Sedangkan secara istilah fikih, umroh artinya melakukan serangkaian ibadah: tawaf (mengitari Ka'bah sebanyak tujuh kali putaran), sai (berlari-lari kecil) di antara dua bukit shafa dan marwah, lalu diakhiri dengan tahalul (memotong sebagian rambut kepala).


Buat kamu yang sedang mencari Info Paket Umroh Plus Turki Bulan Februari 2024 Untuk 1-5 Orang maka artikel yang satu ini sangat tepat untukmu.

Baca juga: Jadwal Kapal Laut Rute Sabang-Banda Aceh Februari 2024, Cek Harga Lengkapnya Hanya Disini!

Baca juga: Daftar Playlits IPTV Indonesia Premium Terbaru 2024, Update Setiap Hari Bisa Streaming Kapanpun!

Tanpa mengurangi kekhusyu’an ibadah, tentunya paket umroh plus turki ini tetap fokus kepada perjalanan ibadah umroh ditambah dengan wisata halal yang dapat menjadi nilai tambah bagi para jamaah umroh.

Jangan sampai keliru, bahwa ibadah umroh yang dilaksanakan adalah sebagai liburan!. Tetap niatkan perjalanan anda sebagai ibadah dengan tambahan destinasi wisata sebagai bonus perjalanan saja.

Rincian harga umrah 2024 tergantung dengan travel perjalanan umrah serta rencana perjalanan yang akan anda lakukan. Sebab, ada beberapa pilihan perjalanan umrah yang bisa anda sesuaikan fasilitas dan kemampuan finansial.

Umroh Plus Turki

Baca juga: Kena Prank Deh! Lanjutan Nonton Donghua Throne of Seal Season 3 Episode 92 Sub Indo, Ternyata Gao Yingjie yang Kalah!

Umroh plus Turki bersama Rabbanitour adalah paket perjalanan yang menggabungkan ibadah umroh dengan wisata ke Turki. Dalam paket ini, sahabat akan diajak mengunjungi berbagai tempat bersejarah di Turki seperti Hagia Sophia, Topkapi Palace, dan Blue Mosque, serta melakukan ibadah umroh di Makkah dan Madinah. Dijamin pengalaman yang tak terlupakan dengan Rabbanitour.

Sumber:

UPDATE TERBARU