Monday 8th of July 2024
×

Paket Umroh Plus Turki Januari 2024 (12 Hari) Jadwal 100% Pasti! : Biaya Mulai 35 Juta + Kereta Cepat

Paket Umroh Plus Turki Januari 2024 (12 Hari) Jadwal 100% Pasti! : Biaya Mulai 35 Juta + Kereta Cepat

--

Jember -  Umrah adalah salah satu kegiatan ibadah agama Islam yang sering dilakukan oleh umat Muslim bagi yang mampu secara fisik dan finansial. Umrah sendiri mirip dengan ibadah haji yang dilaksanakan di kota suci Mekkah, khusunya di Masjidil Haram.

Umrah juga menjadi impian oleh hampir semua umat Islam di seluruh dunia. Untuk dapat menjalankannya, anda perlu membutuhkan persiapan yang matang, terutama terkait biaya umrah yang memang cukup besar.


Baca juga: Promo Tiket Kereta Api Januari 2024 : PT KAI Hadirkan Diskon 24% Edisi Sambut Tahun 2024, Ini Rutenya!

Baca juga: Jadwal Konser di Semarang Januari 2024, NDX A.K.A. Hingga Guyon Waton Siap Ramaikan Panggung di Awal Tahun!

Rincian harga umrah 2023 tergantung dengan travel perjalanan umrah serta rencana perjalanan yang akan anda lakukan. Sebab, ada beberapa pilihan perjalanan umrah yang bisa anda sesuaikan fasilitas dan kemampuan finansial.

Umroh Plus Turki

Baca juga: Hasil Survei Indikator Politik Indonesia Hari Ini 29 Desember 2023 : Siapakah yang Paling Unggul Diantara Anies, Prabowo & Ganjar?

Umroh plus Turki bersama Rabbanitour adalah paket perjalanan yang menggabungkan ibadah umroh dengan wisata ke Turki. Dalam paket ini, sahabat akan diajak mengunjungi berbagai tempat bersejarah di Turki seperti Hagia Sophia, Topkapi Palace, dan Blue Mosque, serta melakukan ibadah umroh di Makkah dan Madinah. Dijamin pengalaman yang tak terlupakan dengan Rabbanitour.

Sumber:

UPDATE TERBARU