Monday 8th of July 2024
×

BARU! Rincian Paket Umroh Plus Turki Januari 2024, Tarif Mulai 26 Juta Per Orang

BARU! Rincian Paket Umroh Plus Turki Januari 2024, Tarif Mulai 26 Juta Per Orang

--

Jember - Pada dasarnya antara umroh reguler dengan memilih paket umroh plus memiliki kesamaan. Baik itu dari segi tempat melaksanakan ibadahnya dan kegiatannya.

Hanya saja untuk paket plus ini dibarengi dengan mengunjungi beberapa tempat ziarah di kota Mekah dan Madinah. Sedangkan paket reguler hanya fokus beribadah saja.


Paket Umroh Plus Turki Tersedia Paket Ekonomis Hingga Bintang 5, Di Dampingi Pembimbing Profesional Profesional Untuk Kenyamanan Ibadah, Nyaman Tanpa Repot. Paket Umroh Plus Turki adalah paket Umroh dengan program kunjungan ke Turki sebagai destinasi tambahan dengan fasilitas dan layanan terbaik.

Baca juga: Harga Tiket dan Jadwal Kapal Laut Sabang-Banda Aceh 19-20 Januari 2024, Perjalanan Dimulai Dari Pelabuhan Balohan

Baca juga: Nomor WA Kak Mala Asli Update Januari 2024, Gas Hubungi Sekarang! Dijamin Masih Aktif

Tanpa mengurangi kekhusyu’an ibadah, tentunya paket umroh plus turki ini tetap fokus kepada perjalanan ibadah umroh ditambah dengan wisata halal yang dapat menjadi nilai tambah bagi para jamaah umroh.

Jangan sampai keliru, bahwa ibadah umroh yang dilaksanakan adalah sebagai liburan!. Tetap niatkan perjalanan anda sebagai ibadah dengan tambahan destinasi wisata sebagai bonus perjalanan saja.

Rincian harga umrah 2024 tergantung dengan travel perjalanan umrah serta rencana perjalanan yang akan anda lakukan. Sebab, ada beberapa pilihan perjalanan umrah yang bisa anda sesuaikan fasilitas dan kemampuan finansial.

Umroh Plus Turki

Baca juga: Renungan Harian Katolik Hari Ini 19 Januari 2024 : Bacaan Yohanes 8:51-59 Tentang Menuruti Firman Tuhan

Umroh plus Turki bersama Rabbanitour adalah paket perjalanan yang menggabungkan ibadah umroh dengan wisata ke Turki. Dalam paket ini, sahabat akan diajak mengunjungi berbagai tempat bersejarah di Turki seperti Hagia Sophia, Topkapi Palace, dan Blue Mosque, serta melakukan ibadah umroh di Makkah dan Madinah. Dijamin pengalaman yang tak terlupakan dengan Rabbanitour.

Sumber:

UPDATE TERBARU