Friday 5th of July 2024
×

Paket Biaya Umroh 2 Orang di Jakarta Januari 2024 + Kereta Cepat, Mulai Dari Rp28,5 juta/pax!

Paket Biaya Umroh 2 Orang di Jakarta Januari 2024 + Kereta Cepat, Mulai Dari Rp28,5 juta/pax!

--

Jember - Umroh ialah salah satu ibadah umat muslim di seluru dunia, yang jadi salah satu opsi sebelum menunaikan ibadah Haji, memilih umroh karna lebih gampang dalam hal keberangkatan. 

Informasi mengenai harga umroh 2 orang kerap dicari oleh mereka yang ingin berangkat ke Tanah Suci bersama pasangan ataupun kerabat. Dalam ilmu fiqih, umroh adalah melakukan serangkaian ibadah mulai dari ihram, tawaf, sa`i, lalu diakhiri dengan tahalul.


Baca juga: Paket Umroh Plus Turki Januari 2024 (12 Hari) Jadwal 100% Pasti! : Biaya Mulai 35 Juta + Kereta Cepat

Baca juga: Sinopsis & Link Baca Manhwa Hero Killer Bahasa Indonesia Full Chapter, Kisah Penjahat yang Berburu Hero Tiap Malam

Seluruh rangkaian ibadah tersebut perlu dilakukan umat Muslim di Mekah al-Mukarramah. Menurut mazhab Syafi'i dan Hambali, hukum umroh adalah wajib dilakukan sekali seumur hidup bagi yang mampu. Hal ini sesuai dengan firman Allah SWT berikut, yang artinya:

“Dan sempurnakanlah ibadah haji dan ‘umrah karena Allah.” (QS. Al Baqarah:196).

Baca juga: Nonton Film Dunki 2023 Full Movie Sub Indo, Film Komedi Shah Rukh Khan yang Bersaing Ketat dengan Film Salaar

Mengacu pada surat Keputusan Menteri Agama Nomor 777 Tahun 2020 tentang Biaya Perjalanan Ibadah Umrah Referensi, diputuskan bahwa harga perjalanan umroh sebesar Rp26 Juta per orangnya.

Apabila Anda ingin umroh berdua, maka harga tersebut bisa dikalikan dua, sehingga totalnya kurang lebih berkisar Rp52 juta. Harga ini umumnya untuk ibadah umroh yang berlangsung antara 9-12 hari.

Sumber:

UPDATE TERBARU