Monday 8th of July 2024
×

Renungan Harian Katolik Singkat Minggu 21 Januari 2024 : Bacaan Injil Markus 3:7-12 Tentang Roh Roh Jahat

Renungan Harian Katolik Singkat Minggu 21 Januari 2024 : Bacaan Injil Markus 3:7-12 Tentang Roh Roh Jahat

--

JEMBER -  Saudara-saudari yang terkasih dalam Yesus Kristus, Pada Renungan Harian Minggu 21 Januari 2024. Dalam bacaan Injil Markus 3:7-12 hari ini mengisahkan tentang "Roh-roh jahat berteriak, "Engkau Anak Allah." Tetapi dengan keras Yesus melarang memberitahukan siapa Dia."

Dengan kedatangan Tuhan Yesus ke dunia, misi penyelamatan sudah dimulai. Allah menjadi begitu mudah untuk dicari, mudah untuk disembah, dan diagungkan.


Baca juga: Nonton Series Happy Birth-Die (2024) Episode 4, Wah! Zaphira Tau Kekuatan Pijar dan Berusaha Membongkarnya

Baca juga: Sinopsis Series Happy Birth-Die (2024), Natasha Wilona Punya Kekuatan Melihat Kematian Seseorang

Maka nyata bahwa pada saat itu dan sampai sekarang kebaikan Allah begitu limpahnya diterima oleh orang-orang yang sungguh-sungguh mencari Dia.

Yesus melarang keras roh-roh jahat untuk memberitahukan kepada orang banyak siapa Dia. hal tersebut dapat dipahami bahwa pemahaman politis Israel pada waktu itu. Mereka menganggap bahwa Yesus yang akan membebaskan mereka dari penjajahan bangsa Romawi.

Sedangkan yang sebenarnya ialah, bahwa Tuhan Yesus adalah Mesias secara rohani. Penyelamat manusia dari kebinasaan kekal di neraka. Sungguh ini merupakan masalah yang sangat serius apabila disalah mengerti oleh orang-orang Yahudi pada waktu itu.

Baca juga: Info Terbaru Jadwal Konser Bandung Januari 2024, Banyak 40 Event Menarik yang Wajib Kamu Ikuti!

Sebagai umat Kristiani, kita masing-masing harus memiliki cintakasih sejati terhadap orang-orang tertindas dan menderita. Namun cintakasih kita tidak boleh berhenti di sana. Kita juga harus membawa pesan Kerajaan Allah kepada mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU