Wednesday 3rd of July 2024
×

Bocoran Jadwal dan Tanggal Rilis Wu Dong Qian Kun Season 5, Inilah Informasi Terbaru di Martial Universe!

Bocoran Jadwal dan Tanggal Rilis Wu Dong Qian Kun Season 5, Inilah Informasi Terbaru di Martial Universe!

--

JEMBER - Dalam animasi Wu Dong Qian Kun, Fu Zu adalah ahli paling kuat di dunia dan penyelamat Benua Tianxuan. Meskipun ia adalah orang dari dunia luas dan datang ke Benua Tianxuan dengan tujuan memiliki janin pesawat, semua ini tidak penting., intinya Fu Zu tidak menyaksikan penduduk Benua Tianxuan diinjak-injak oleh ras jahat dari luar wilayah, dia memilih untuk mengambil tindakan.

Nah series ini berhasil mendulang kesuksesannya setelah tamat di season 3 nya kemarin, seperti apa informasi soal Jadwal Tayang Donghua Wu Dong Qian Kun Season 5 dan Bocoran Sinopsisnya. Simak disini ya.


Baca juga: Harga Tiket dan Jadwal Kapal Bali - Labuan Bajo 18-19 Januari 2024, KM Binaiya Bakal Lakukan Perjalanan Pertama!

Baca juga: Baca Manhwa Regressing With The King’s Power Bahasa Indonesia, Perjalanan Pemuda yang Belajar Skill Tingkatkan Awakening

Donghua sendiri diketahui menjadi salah satu film animasi dari China yang populer di dunia. Donghua sudah menjadi favorit banyak orang dikarenakan memiliki alur cerita yang unik dan penggambaran karakter yang baik.

Detail Donghua Wu Dong Qian Kun Season 5

Diketahui sebelumnya, donghua Wu Dong Qian Kun telah menyelesaikan perjalanan kisahnya di season yang ke-3. Lalu, apakah nanti donghua Wu Dong Qian Kun akan ada di season 5?

Donghua Martial Universe diadaptasi dari novel web Tiongkok berjudul Wu Dong Qian Kun oleh Tian Can Tu Dou, penulis Battle Through The Heavens, Dragon Prince Yuan, dan The Great Ruler.

Sumber:

UPDATE TERBARU