Wednesday 3rd of July 2024
×

Info Terbaru Jadwal Konser Bandung Januari 2024, Banyak 40 Event Menarik yang Wajib Kamu Ikuti!

Info Terbaru Jadwal Konser Bandung Januari 2024, Banyak 40 Event Menarik yang Wajib Kamu Ikuti!

--

JEMBER - Kota Bandung, sebagai salah satu destinasi pariwisata terkemuka di Indonesia, semakin meneguhkan posisinya dengan menyajikan rangkaian acara spektakuler dalam Calendar of Event (CoE) 2024.

Pemerintah Kota / Pemkot Bandung telah menetapkan 42 agenda kegiatan pariwisata sebagai bagian dari upaya meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan ke Kota Kembang pada tahun 2024.


Baca juga: Nonton Drakor LTNS - Long Time No Sex (2024) Sub Indo Episode 1-6, Esom dan Ahn Jae Hong Jadi Pasutri Unik Penuh Kelucuan

Baca juga: Link Nonton Donghua Throne of Seal Season 3 Episode 91 Sub Indo, Kaisar Dewa Iblis Bertekad Untuk Menang

Nah, berhubung makin banyak konser yang terselenggara di Kota Bandung, ada baiknya Anda sebelum  itu simak tips menonton konser 2024 berikut ini!

Tips Nonton Konser biar Nyaman

Agar dapat nonton konser tanpa hambatan, simak saja tips berikut ini:

1. Pesan Tiket Jauh Hari

Pergelaran konser di masa normal baru lazimnya dibuka secara online jauh-jauh hari. Karena itulah, pastikan Anda telah memesan tiketnya sedari awal.

Baca juga: Download Lost Life 2 Mod APK Unlocked All 2024 dan Cara Installnya, Sudah Unlimited Heart yang Bisa Dimainkan Sepuasnya!

Dengan begitu, Anda tak perlu pusing lagi mencari tiket dan tinggal datang saja pada hari H konser. Lebih baik lagi, jika menonton konser di luar negeri, Anda sudah pesan tiket pesawatnya dengan promo spesial maupun booking hotel sejak jauh-jauh hari.

Sumber:

UPDATE TERBARU