Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis Series Happy Birth-Die (2024), Natasha Wilona Punya Kekuatan Melihat Kematian Seseorang

Sinopsis Series Happy Birth-Die (2024), Natasha Wilona Punya Kekuatan Melihat Kematian Seseorang

--

JEMBER - Happy Birth-Die diproduksi oleh Screenplay Films, dan disutradarai oleh Kuntz Agus dengan mengusung genre drama, fantasy, mystery. Selain Natasha Wilona, series ini juga menghadirkan deretan bintang muda berbakat seperti Emir Mahira, Fadi Alaydrus, Zee JKT48 dan Gracia JKT48.

Series "Happy Birth Die" digarap Screenplay Films yang juga memproduksi "Pertaruhan Series 2" dan akan segera menayangkan"Ratu Adil" dan "Santri Pilihan Bunda".


Baca juga: Renungan Harian Katolik Hari Ini 19 Januari 2024 : Bacaan Yohanes 8:51-59 Tentang Menuruti Firman Tuhan

Baca juga: Nonton Film Korea Our Season (2023) SUB INDO Full Movie HD, Kisah Haru Ibu dan Anak yang Beda Alam

Kuntz Agus yang dipercaya sebagai sutradara "Happy Birth Die" sebelumnya sukses menggarap series "Jingga & Senja" (2021), "My Nerd Girl" (2022 - 2023), serta film Surga yang Tak Dirindukan (2015), Dear Nathan: Thank You Salma (2022), dan Galaksi (2023).

Berperan sebagai Pijar di series Happy Birth-Die, Natasha Wilona mengaku ini sebuah tantangan baru. “Aku tuh orangnya ramai dan mudah tertawa. Sementara Pijar itu sosok yang misterius, tertutup,dingin. Ini tantangan sih buat menghidupkan karakter Pijar,” jelasnya.

Selama menjalani proses syuting Happy Birth-Die ini dia mengaku mendapatkan banyak pengalaman. Misalnya dalam mendapatkan satu scene harus dilakukan syuting berharihari, tetapi hasilnya sepadan dengan kerja keras tim.

Baca juga: Shiena Yu Jadi Mata Mata! Nonton Film Room Service (2024) Sub Indo Full Movie No Sensor yang Bisa Diakses Sekarang

Sumber:

UPDATE TERBARU