Monday 8th of July 2024
×

Nonton Series Happy Birth-Die (2024) Episode 4, Wah! Zaphira Tau Kekuatan Pijar dan Berusaha Membongkarnya

Nonton Series Happy Birth-Die (2024) Episode 4, Wah!  Zaphira Tau Kekuatan Pijar dan Berusaha Membongkarnya

--

JEMBER - Pada episode kali ini,  Hubungan Pijar dengan Heksa membawa angin segar untuk kesembuhan Alfa. Zaphira tahu Pijar memiliki kekuatan dan ia hendak mempermalukan Pijar. Lalu bagaimankah kelanjutan selanjutnya?

Series Vidio Original "Happy Birth Die" berkisah tentang cewek bernama Pijar yang selalu bersikap dingin. Pijar yang suka berpenampilan serba putih, ditambah wajah pucat dan jarang tersenyum membuatnya dijuluki 'zombi'.


Baca juga: Cara Nonton Film Vivamax Gratis 2024, Dijamin Bisa Nonton Angeli Khang dan Bintang Cantik Lainnya Secara Gratis!

Baca juga: Nonton Drakor LTNS - Long Time No Sex (2024) Sub Indo Episode 1-6, Esom dan Ahn Jae Hong Jadi Pasutri Unik Penuh Kelucuan

Hari ulang tahun yang penuh kebahagiaan justru dibenci oleh Pijar. Rupanya rahasia dalam diri Pijar adalah bisa melihat kematian seseorang yang sedang ulang tahun.

Untuk menghilangkan kutukan dalam dirinya, Pijar percaya bahwa ia harus bertemu cinta sejatinya. Di sisi lain, Pijar dijauhi teman-teman karena sikapnya yang berusaha merahasiakan kutukan tersebut.

Suatu hari, Pijar harus berurusan dengan cowok bernama Heksa yang cukup populer di sekolah serta digandrungi cewek-cewek. Pijar dan Heksa sebenarnya sama-sama malas berurusan satu sama lain, tetapi harus tampil bersama untuk acara sekolah.

Baca juga: Nonton Film Korea Our Season (2023) SUB INDO Full Movie HD, Kisah Haru Ibu dan Anak yang Beda Alam

Sumber:

UPDATE TERBARU