Friday 5th of July 2024
×

Nonton Drakor LTNS - Long Time No Sex (2024) Sub Indo Episode 1-6, Esom dan Ahn Jae Hong Jadi Pasutri Unik Penuh Kelucuan

Nonton Drakor LTNS - Long Time No Sex (2024) Sub Indo Episode 1-6, Esom dan Ahn Jae Hong Jadi Pasutri Unik Penuh Kelucuan

--

JEMBER - Drama Korea terbaru berjudul LTNS atau Long Time No Sex telah mengumumkan jadwal penayangan perdananya yakni pada 19 Januari 2024. LTNS merupakan drama bergenre komedi yang diperankan oleh Esom dan Ahn Jae Hong.

LTNS adalah drakor baru Esom setelah penampilannya yang mengesankan di Taxi Driver tahun 2021 dan Black Knight tahun 2023.


Aktris cantik kelahiran tahun 1990 ini juga membintangi banyak film baru tahun ini termasuk Kill Boksoon, Phantom, Dr. Cheon and The Lost Talisman, dan Single in Seoul. Film barunya yang masih ditunggu penayangannya adalah Starlight is Falling.

Baca juga: Xiao Yi Cheng Nyatain Perasaan ke Lin Xi! Nonton Drama China Our Interpreter (2024) Eps 20 21 Sub Indo

Baca juga: BESOK! Nonton Film Semi Palipat-Lipat Papalit-Palit (2024) Subtitle Indonesia, Denise Esteban Bakal Jadi Pelakor Kali Ini

LTNS atau Long Time No Sex adalah drama Korea baru yang akan tayang perdana pada 19 Januari 2024 nanti di TVING. Drama romantis baru karya sutradara Im Dae Hyung dan Jeon Go Woon ini menggaet Ahn Jae Hong dan Esom sebagai pemeran utamanya. Drama ini berkisah tentang pasangan suami istri yaitu Woo Jin (Esom) dan Samuel (Ahn Jae Hong).

Mereka merasa lelah dengan kenyataan hidup hingga mempengaruhi kehidupan pernikahan mereka. Woo Jin dan Samuel kemudian memeras pasangan yang berselingkuh untuk mendapatkan uang dan akhirnya melihat kembali pernikahan mereka yang hancur dalam prosesnya.

Baca juga: Nonton Drama Jepang Sukiyanen Kedo Do Yaro ka (2024) Episode 2 Sub Indo, Sakae Nyatain Perasaannya ke Soga

Esom akan memainkan peran utama wanita sebagai seorang resepsionis yang bernama Woo Jin. Woo Jin bekerja di sebuah hotel bintang tiga dengan gaji rendah. Woo Jin sebenarnya adalah wanita yang berhati lembut, meskipun dia tampak agresif di luar.

Saat bekerja sebagai resepsionis di hotel, Woo Jin mengetahui rahasia teman-temannya yang sudah menikah. Dia lalu memutuskan untuk memeras mereka demi menghasilkan uang.

Sumber:

UPDATE TERBARU