Sunday 6th of October 2024
×

Renungan Harian Kristen Saat Teduh Rabu, 3 Januari 2024 : Ayat Alkitab Wahyu 17:14 Tentang Kesuksesan Dunia

Renungan Harian Kristen Saat Teduh Rabu, 3 Januari 2024 : Ayat Alkitab Wahyu 17:14 Tentang Kesuksesan Dunia

--

Setiap renungan yang ditulis, pasti berpusat pada Injil, memberitakan Kristus dan salib. Karya keselamatan yang sempurna dari Allah yang telah menjadi darah dan daging.

Marilah kita melalui setiap renungan yang kita baca bersama-sama melihat keindahan dan kekudusan dan kemuliaan Allah, sehingga kita benar-benar kagum dan menyembah Dia.


Baca juga: MTPJ Periode Minggu Ini 2 - 7 Januari 2024 : 'Firman Tuhan dan Janji Pemulihan' - Yeremia 30:1-24

Baca juga: Contoh Cerita Pendek Lucu Tentang Liburan Sekolah , Dijamin Singkat & Seru! Mantap Untuk Tugas Sekolah

Saya bredoa melalui tulisan renungan yang sangat sederhana ini, saya dapat menyampaikan Kristus, menyampaikan bagaimana Allah yang Mahakuasa menjadi manusia dan Anda memuji dan memuliakan Dia, di dalam kehidupan Anda.

Dan kita bersama-sama sadar, apapun yang ada sekarang pada diri kita dan diri kita sendiri adalah tentang Kristus yang disalibkan itu. Puji Tuhan, Puji Tuhan dan Puji Tuhan.

Firman Tuhan hari ini, untuk saat teduh : 

Ayat Alkitab Wahyu 17:14

“… Mereka bersama-sama dengan Dia juga akan menang, yaitu mereka yang terpanggil, yang telah dipilih, dan yang setia” Wahyu 17:14

“Dunia ini diikat oleh pemujaan terhadap kesuksesan. Tetapi apa yang Tuhan maksudkan dengan kesuksesan itu? Kesuksesan di mata Tuhan adalah kesetiaan memenuhi panggilan-Nya.” ~ Billy Graham

Baca juga: Baca Manhua Evolution Begins With A Big Tree Chapter 155 Bahasa Indo, Ada Hal yang Terjadi di Celestial Mountain

Kesuksesan dunia tidak menjamin sukacita di dalam Tuhan. Setialah terhadap panggilan Tuhan. Kita dipanggil untuk melaksanakan amanat Agung Tuhan Yesus, kita dipanggil untuk hidup dalam Kristus dan bertobat setiap hari, menyadari betapa berbahayanya dosa, diri kita yang licik. 

Ini tentang kedalaman diri yang harus diubahkan oleh kasih karunia, kedalaman diri yang diarahkan hanya kepada Kristus dan rancangan-Nya. Sehingga kita benar-benar setia dan penuh keberanian berdiri atas dasar kebenaran yang sejati, kebenaran Yesus Kristus Sang Injil.

Sumber:

UPDATE TERBARU