Wednesday 3rd of July 2024
×

Contoh Cerita Pendek Lucu Tentang Liburan Sekolah , Dijamin Singkat & Seru! Mantap Untuk Tugas Sekolah

Contoh Cerita Pendek Lucu Tentang Liburan Sekolah , Dijamin Singkat & Seru! Mantap Untuk Tugas Sekolah

--

JEMBER -   Contoh cerita pengalaman liburan sekolah mungkin perlu dikenali oleh para siswa. Pasalnya, setelah liburan sekolah usai, biasanya guru meminta kamu untuk menuliskan cerita tentang pengalaman liburan. Namun, tak sedikit orang yang bingung menulis cerita liburan sekolah ini.

Liburan sekolah tentunya menjadi waktu yang sangat ditunggu-tunggu oleh anak-anak sekolah. Pasalnya, setelah sibuk bersekolah setiap harinya untuk belajar dan berkutat dengan tugas-tugas sekolah, kamu pada akhirnya bisa bebas bermain dan bersantai di rumah.


Baca juga: Wisata Rumah Hantu Pasar Malam Bangkinang, Tempat Liburan dengan Sensasi Horor yang Digemari Remaja Millenial di 2024

Baca juga: Hari Baik Bulan Januari 2024 Sesuai Kalender Jawa & Weton, Cek Untuk Waktu Peruntunganmu Disini!

Liburan bisa diisi dengan berbagai kegiatan yang seru dan menyenangkan. Hal ini tidak melulu harus berkaitan dengan liburan ke luar kota atau pergi berbelanja dengan anggota keluarga. Kamu juga bisa melakukan banyak hal menyenangkan dengan teman atau keluarga pada masa liburan sekolah.

Contoh Cerita Pendek Lucu Tentang Liburan Sekolah

RUMAH NENEK YANG DIPENUHI GELAK TAWA
Namaku (tulis nama kamu). Aku dan kedua orang tauku berkunjung ke rumah nenek yang terletak di salah satu desa di (tulis nama kota).

Baca juga: Cek Jadwal Kapal Cepat Sabang-Banda Aceh PP Januari 2024, Ini Dia Schedule Pastinya yang Harus Kamu Catat!

Sesampainya di sana, kami disambut kakek dan nenek yang merupakan orang tua dari ayahku. Kemudian dua keluarga adik laki-laki ayahku juga turut berlibur di sana. Masing-masing dari mereka memiliki (jumlah anak atau gender) yang seumuran denganku.

Sumber:

UPDATE TERBARU