Monday 8th of July 2024
×

Renungan Harian Kristen Saat Teduh Rabu, 3 Januari 2024 : Ayat Alkitab Wahyu 17:14 Tentang Kesuksesan Dunia

Renungan Harian Kristen Saat Teduh Rabu, 3 Januari 2024 : Ayat Alkitab Wahyu 17:14 Tentang Kesuksesan Dunia

--

JEMBER -  Melalui renungan harian saat teduh kali ini pada hari Rabu 3 Januari 2024, kiranya Anda mendapatkan berbagai pengertian dan kembali pada cara pandang yang benar berdasarkan Injil.

Ketika kita percaya, maka diri kita pada dasarnya bukan lagi kita, tetapi Kristus hidup dalam kita, kita dilahirkan kembali untuk menjadi anak Allah, untuk mengambil rencana Allah dan melakukannya. Dengan cara Allah sendiri dan hal itu untuk kemuliaan Allah.


Baca juga: Rekomendasi Rumah Subsidi Murah Terdekat di Kota Malang, Harga Dijual Mulai dari Rp 80 Jutaan! Unit Luas Tarif Terjangkau

Baca juga: Renungan Harian Kristen Rabu, 3 Januari 2024 : Ayat Yakobus 1: 19-26 Tentang Perkataan dan Perbuatan

Jadi semua itu ada untuk Anda, menjadi bagian kehidupan Anda, untuk Anda kerjakan di dunia ini, semata-mata memiliki tujuan akhir yang lebih besar dan mulia. Yaitu untuk melayani sesama, mengabarkan Kristus,  membawakan Injil di dalam rumah tangga, keluarga besar, masyarakat, lingkungan gereja dan pekerjaan. 

Baca juga: Waktunya Bermain! Link Baca It’s My First Time Being Loved Chapter 26 Bahasa Indonesia, Makin Menggemaskan Pokoknya

Injil adalah pusat dari kehidupan Anda, Injil adalah Kabar Baik yang haruslah Anda dengarkan setiap hari, harus Anda renungkan setiap hari. Sehingga kehidupan Anda semakin hari semakin mengasihi Kristus, mengerti Kristus dan rancangan-Nya. Dan Anda tidak akan pernah mendapati diri Anda ada dalam kelamnya kehidupan. Walau dalam lembah kelam sekali pun.

Sumber:

UPDATE TERBARU